Jatuh dari Motor, Warga Kediri Tewas Terlindas Bus di Jalan Geluran

Polisi melakukan olah TKP.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Sunarko (48), asal Dusun Cakruk, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Senin (4/1/2021).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, awalnya korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AG 2603 JF dan melakukan dari arah barat Krian ke timur Surabaya.

Setibanya di lokasi, korban diduga berserempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui nopol nya (melarikan diri), sehingga korban jatuh ke kanan.

Di waktu bersamaan, melaju bus Mira nopol S 7526 US yang dikemudikan Gunawan (58), asal Desa Keras Kulon, Kecamatan Geneng, Ngawi. Korban pun terlintas roda belakang sebelah kanan.

“Kendaraan yang terlibat sama-sama dari arah barat ke timur. Korban meninggal dunia dilokasi,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Oleh petugas, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khadijah Taman untuk keperluan visum. Sementara kendaraan yang terlibat di amankan di Pos Geluran, Kecamatan Taman. KBID-TUR