KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Kadispendukcapil Pacitan Berpulang, Bupati Pastikan tetap Berjalan

Bupati Pacitan, Indartato.@Prasetyaonline2018

KAMPUNBERITA.ID – Pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) di Pacitan bakal sedikit mengalami kendala. Itu menyusul berpulangnya HM. Fathony, kepala Dispendukcapil, Sabtu (10/3) kemarin.

Bupati Pacitan Indartato, meminta agar masyarakat yang hendak mengurus keperluan adminduknya tidak resah. Sebab pemkab bakal segera bersikap terkait kekosongan kursi kepala dinas di OPD yang bersinggungan dengan kependudukan tersebut.

“Segera kita sikapi (kekosongan kursi kepala Dispendukcapil, Red),” ujar bupati.

Indartato meminta, sekalipun terjadi kekosongan kursi kepala dinas di Dispendukcapil lantaran berhalangan tetap, namun pelayanan harus tetap berjalan sebagaimana mestinya. Pihaknya bersama tim Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan (Bapperjakat) akan segera melakukan kajian terkait persoalan tersebut. Baik melakukan rotasi jabatan atau menunjuk pelaksana tugas (plt) sebelum ada pejabat devinitif.

“Yang utama kita sampaikan rasa belasungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya beliau (HM. Fathony). Kita lebih kedepankan dulu suasana kebatinan keluarga maupun para staf yang ada di Dispendukcapil,” tandas bupati.KBID-PAC

Related posts

Siapkan Pelayanan Terbaik, Bupati Bojonegoro Resmikan Gedung Baru Dinas Sosial

RedaksiKBID

Sebelum Daftar ke KPU, Pengurus Gerindra Surabaya Ziarahi Makam Bung Tomo

RedaksiKBID

Berharap PDIP tetap Solid, Whisnu: Keputusan Final DPP harus Diamankan

RedaksiKBID