KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Kecupan Kasih Untuk Azizah Di Jumat Berkah

KAMPUNGBERITA.ID –  Azizah Anggraini (P/9 tahun), adik kecil warga Desa Kauman Kec. Bojonegoro saat ini terus berjuang melawan penyakit yang diderita. Gadis kecil belia yang saat ini masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak, Putri dari pasangan Ridwan dan Erni Hidayati tersebut sejak tahun 2016 silam terkonfirmasi menderita kelainan jantung bawaan jenis tetralgy fallit disertai komplikasi jantung bocor.

Berbagai Upaya perhatian dari Pemkab Bojonegoro serta dukungan dari berbagai pihak waktu itu telah membuahkan hasil yang signifikan, sehingga Azizah dapat menjalani perawatan secara intensif di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo dan operasi di RS Dr. Soetomo Surabaya.

Pagi yang ceria Jumat, 27/10/2023 di sebuah warung kopi sederhana dan sekaligus menjadi tempat tinggal keluarganya, azizah nampak berbaring di sebuah sofa dengan mengenakan baju olah raga.

Sesaat kemudian datang rombongan Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto bersama Istri dengan didampingi Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Kepala Dinas Kesehatan Ani Pujiningrum, Camat, Dan Kades untuk menjenguknya.
Kehadiran rombongan disambut hangat oleh segenap keluarga, hal ini untuk memberikan dukungan moril maupun materiil kepada adinda Azizah beserta keluarga.

Sampai saat ini Dinas Kesehatan Bojonegoro terus melakukan pendampingan dan perawatan berkala kepada adinda Azizah. Bulan Desember mendatang rencananya adinda akan menjalani operasi lanjutan, terang Ani Pujiningrum. Secara simbolis, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto lalu memberikan santunan kepada keluarga Azizah sebagai support materiil dan perhatian dari Pemkab.KBID-JUP

Related posts

Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF Pertama Kali sejak 2002

RedaksiKBID

Pemain Terbaik dari Liga Progresif U-15 Dijajal EPA Bhayangkara FC

RedaksiKBID

Whisnu: GBT dan Gelora 10 Nopember Bisa Digunakan Persebaya

RedaksiKBID