KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Lagi-lagi Begal Jalanan Beraksi di Sidoarjo, Dua Pemuda jadi Korban

Lokasi kawanan begal yang mengeroyok dua orang pemuda dan membawa kabur motor korban.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID –  Aaksi kejahatan model pembegalan di jalan kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini kejahtan tersebut di depan Museum Mputantular Jalan Raya KH. Ali Masud kecamatan Buduran Sidoarjo, Rabu (15/4) dini hari sekitar jam 00.30.

Sebelumnya kawaanan begal juga beraksi pada Senin (13/4) dengan korbanya seorang ibu-ibu yang membawa uang sebesar 20 juta. Saat melaku sepeda motor korban ditendang hingga terjatuh dan uang yang ada di dalam tas dirampas.

Kali ini, dua orang pemuda Candra Pratama (22) dan Arif Fauzan(19) warga Desa Sidokerto, Buduran, Sidoarjo menjadi korban.

Candra mengatakan kejadian itu bermula saat dirinya bersama Arif berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol W 4869 VZ melintas di jalan tersebut dari arah selatan ke utara.

Setibanya di selatan Museum Mpu Tantular, korban berhenti buang air kecil. “Pelaku dari utara, sisipan. Kemudian putar balik dan berhenti di depan motor,” kata Candra.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, para pelaku mengeroyok kedua korban. Sementara satu di antara pelaku, memukul korban menggunakan paving dan mengenai dahi korban.

korban yang terkapar terus dipukuli. Sementara teman korban berhasil lolos setelah mendapat celah untuk kabur.

“Pelakunya sekitar 12 orang, rambutnya gondrong, usianya sekitar 19-20 tahunan, memakai motor honda beat dan mio. Kendaraannya standar,” ucap Arif.

Setelah korban terkapar tak berdaya, pelaku membawa kabur motor milik Arif tersebut. “Saya sempat teriak minta tolong. Saat satpam museum keluar, pelaku sudah kabur ke arah utara,” terang Arif.

Korban yang mengalami luka memar dan sobek di dahi, langsung di larikan ke RSUD Sidoarjo untuk perawatan. Setelah itu, melaporkan ke Polsek Buduran. “Sudah laporan,” terangnya.

Sementara Kapolsek Buduran Kompol Sujud mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan perihal curas tersebut. “Masih kami lakukan penyelidikan dan kami akan melakukan Patroli setiap jam,doakan segera cepat Terungkap Pelaku kejahatan tersebut, ” pungkas Sujud. KBID-TUR

Related posts

Usaha Pencucian Sarang Burung Walet Diprotes, Komisi C Minta Kedua Pihak Lepaskan Ego

RedaksiKBID

Pimpin Upacara Bendera, Kapendam V/Brawijaya Tekankan Pentingnya Rasa Cinta Tanah Air

RedaksiKBID

Gus Muhdlor-Subandi Cetak 100 Milenial Preneur Baru di Sidoarjo

RedaksiKBID