KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Minta Gaduh soal Ultah Gubernur Dihentikan, PPP Jatim: Toh Sudah Masuk Ranah Polisi

Ketua DPW PPP Jatim, Musyaffa Noer.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa Noer mengaku prihatin dengan gaduh tentang “surprise birthday Gubernur Khofifah”. Dia mengajak semua kalangan untuk melihatnya secara kepala dingin agar tidak memperpanjang kekeruhan situasi Covid yang masih berlangsung ini.

“Ayolah sudahi kegaduhan soal ulang tahun ibu Gubernur ini. toh saat ini sudah sampai di ranah polisi. Mari kita percayakan kepada polisi agar melihat masalah ini sesuai yang berlaku,” kata Musyafak.

Politisi yang juga ketua fraksi PPP DPRD Jatim ini mengatakan, imbauan untuk menyudahi polemik ini, karena Khofifah sendiri sudah menjelaskan bahwa dia tidak tahu menahu dengan ulang tahun itu. Bu Gubernur, kata dia, hanya menerima kejutan saja. dan ini sudah juga dibenarkan oleh Sekdaprov.

“Semua sudah dijelaskan secara terang benderang. mulai dari penjelasan Sekdaprov, Pernyataaan dari Ibu Gubernur sendiri. bahkan sudah meminta maaf. tentu sebagai orang yang menjunjung adat ketimuran jika ada yang minta ma’af ya harus dima’afkan, apalagi ini juga masih bulan Syawal bulan saling mema’afkan. Jangan sampai berlarut larut malah membuat konsentrasi kita menangani Covid yang masih berlangssung jadi terganggu.” harapnya.

Musyafak sendiri meyakini Gubernur khofifah tidak punya niatan untuk melanggar protokol kesehatan yang sudh ditetapkan. apalagi khofifah sendiri terus all out untuk menegakkan protokol kesehatan untuk mencegah rantai penularan Covid 19 di Jatim. karenanya Musyafak mengingatkan semua pihak untuk menyelesaikaan ini dengan cara yang sudah diatur.

“Ya sudah, sekali lagi ini kan sudah juga dilaporkan ke Polda Jatim. Kita serahkan saja semua ke pihak Polda untuk menyikapi bisa ditindak lanjuti atau tidak. Mari kita bersama sama menyatukaan energi untuk menghadapi Covid yang masih menjadi maslah besar didepan kita,” pungkasnya. KBID-DIN

Related posts

DPRD Bojonegoro Gelar Rapat Paripurna untuk Bahas APBD 2024

DJUPRIANTO

Amankan Cuti Natal dan Tahun Baru 2021, Polda Jatim Siapkan 8.559 Personel

RedaksiKBID

Data Jumlah Mitra Warga Tak Jelas, Sekolah Swasta Terancam Bangkrut

RedaksiKBID