Ning Ita Sambangi Dua Bayi yang Lahir Tepat Tanggal 17 Agustus 2020

Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari saat menyambangi bayi yang lahir tanggal 17 Agustus 2020.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID -Saat mendengar kabar ada bayi yang lahir pada tanggal 17 Agustus, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari atau akrap di panggil Ning Ita bersama Forkopimda langsung menyambangi bayi spesial tersebut di dua rumah sakit di wilayah Kota Mojokerto.

Dua bayi tersebut mendapatkan hadiah dari Wali Kota Mojokerto berupa bingkisan perlengkapan bayi. “Tentu menjadi sebuah rasa bahagia bagi kedua orang tua ketika memiliki anak yang lahir pas di hari spesial yakni Hari Kemerdekaan RI ke -75,” kata Ning Ita.

Ning lta berharap keduanya bisa tumbuh dengan sehat dan kelak bisa menjadi kebanggan orang tua dan negara.”Semoga anak-anak generasi penerus bangsa yang terlahir di hari yang spesial ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang mengisi hari kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,” harapnya.

Diiformasikan, masing-masing bayi perempuan tersebut lahir dari ibu Saidatul Arifah (25) warga Desa Seduri Kecamatan Mojosari yang melahirkan di RS Gatoel Kota Mojokerto.

Sedangkan ibu Yeyen Lutfl Triana (22) warga Desa Karang Kedawang Kecamatan Sooko, Mojokerto melahirkan di RSI Hasanah Kota Mojokerto.

Pasangan Yeyen dan Ahmad khomsin (33) mengaku senang anak pertamanya lahir bersamaan dengan hari kemerdekaan RI yang ke 75. Saat ini bayi yang belum genap berusia satu hari itu diberikan nama Aini Wulandari Agustina.

Sementara bayi perempuan anak dari pasangan Saidatul Arifah dan Indarto Yahya Nugroho yang lahir pukul 10.15 WIB secara normal tersebut belum diberikan nama. KBID-FFA