Pakai Kawasaki Ninja, Dua Pencuri di Sidoarjo Gondol Timbangan Besi

Andik dan Agus mencuri timbangan besi menggunakan Kawasaki Ninja.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Gara-gara curi timbangan besi di gudang rosokan kawasan Jalan Raya Bypass Balongbendo, Sidoarjo dua warga Balongbendo berurusan dengan polisi.

Mereka yakni Andik Priyanto (35) dan M Agus Nursalim (31). Keduanya warga Dusun Semawut RT 12 RW 04, Desa Balongbendo, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, aksi pencurian itu terjadi Minggu (7/6) lalu. “Usai dilapori korban, kami tindak lanjuti dan kemarin berhasil kami tangkap,” katanya, Rabu (15/7/2020).

Ia menceritakan, waktu itu sekitar pukul 01.30 WIB, para pelaku masuk ke dalam gudang melalui pagar belakang. “Pagarnya terbuat dari seng dan waktu itu dalam kondisi terbuka,” ucapnya.

Dengan mudahnya, para pelaku masuk dan mengambil dua buah timbangan besi. Setelah berhasil mengambil, keduanya keluar dari pintu depan gudang.

“Timbangan itu kemudian di angkut menggunakan motor Kawasaki Ninja milik salah satu pelaku,” pungkas mantan Kasat Reskoba Polresta Sidoarjo tersebut. KBID-TUR