KampungBerita.id
Headline Politik & Pilkada Teranyar

Pasca Coblosan Pemilu, Waka Polda Jatim Pastikan Bangkalan Aman

Waka Polda Katim Brigjen (Pol) Toni Hermanto bersama Kasgartap Brigjen (Mar) Lukman, Kasdam Brigjen TNI Bambang Ismawan dan Kapolres AKBP Boby P.Tambunan saat berkunjung ke KPU Bangkalan, Kamis (18/04). @KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Satu hari setelah pencoblosan Waka Polda Jawa Timur Beigjen( Pol) Drs Toni Hermanto memantau keamanan dan kertiban masyarakat (Kamtibmas) , di Kabupaten Bangkalan, Kamis (18/04).

Usai memantau di Kabupaten Sampang, Waka Polda Jatim sampai di kantor KPU pada pukul 15.00 wib di Jl Martadinata Bangkalan, dalam rangka memantau kondisi Bangkalan, pasca pencoblosan.

“Kegiatan pantau ini adalah rutinitas setiap tahapan pemilu,” kata Waka Polda.

Brigjen (Pol) Toni menjelaskan, secara umum situasi kamtibmas Bangkalan aman dan kondusif. “Walaupun ada dimanika di lapangan seperti yang disampaikan pihak KPU bahwa akan digelar PSU,” ujarnya.

“Anggota tetap prima, termasuk juga petugas KPU karena tahapan-tahapnnya masih panjang,” tambah Akpol angkatan 1988.

Brigjen (Pol) Toni Hermanto dalam kunjungannya bersama Kasgartap Brigjen (Mar) Lukman, Kasdam Brigjen TNI Bambang Ismawan, dan disambut oleh Kapolres AKBP Boby P Tambunan, Wakapolres Dandim Letkol Arm Dodot Sugeng Hariyadi, Danlanal Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, Ketua Bawaslu Ahmad Mustain. KBID-BKL

Related posts

Yakin Lolos Verifikasi Faktual, Pasangan Yasin-Gunawan Minta Dukungan Warga Surabaya

RedaksiKBID

Sempat Ikut Penjaringan di Surabaya, Bambang Haryo Pilih Maju di Pilkada Sidoarjo

RedaksiKBID

Kebakaran di Tegalsari, Wali Kota Eri Cahyadi akan Panggil Pemilik Rumah Kos

RedaksiKBID