KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Pemenang Lomba Fotografi Mojotirto Festival 2019 Terima Hadiah

Kabag Humas dan Protokol Choirul Anwar, Kasubbag Pemberitaan Mukromin dan Ketua Panitia Lomba Foto Mega Cindra Berfoto bersama pemenang Lomba Fotografi Mojotirto Festival 2019

KAMPUNGBERITA.ID – Masih dalam rangkaian Mojotirto Festival 2019, Kamis (28/3) pemenang lomba fotografi instagram Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Mojokerto menerima hadiah uang tunai.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Mojokerto Choirul Anwar di ruangBagian Humas dan Protokol, Kantor PemkotMojokerto jalan Gajah Mada 145 Kota Mojokerto.

Pemenang diumumkan sehari sebelumnya melalui instagram official Humas Pemkot Mojokerto. Diikuti 32 peserta, pemenang ditentukan berdasarkan jumlah like pada foto yang telah di repost di akun instagram @humaspemkotmojokerto.

Juara pertama dimenangkan oleh akun @nicco_ryantino dengan jumlah 450 like, akun @widyakartika56 dengan 428 like sebagai juara kedua dan akun @_abdoell yang memperoleh 415 like sebagai juara ketiga. Masing-masing pemenang mendapatkan uang sebesar 750.000, 500.000 dan 250.000 serta hadiah hiburan berupa voucher makan dan nonton untuk peserta dengan jumlah like terbanyak.

Dalam kesempatan ini Anwar menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi semua peserta dan mengucapkan selamat untuk para pemenang. “Semoga dengan even lomba fotografi ini bisa menambah semangat para pecinta fotografi di Kota Mojokerto untuk terus meningkatkan kreatifitasnya dalam bidang fotografi,” harap Anwar.

Nicco Ryantino, pemenang juara 1 lomba fotografi instagram mengakui coba-coba mengikuti lomba ini. Pria yang bekerja di bidang kontraktor ini mempunyai hobi fotografi. Bermodalkan pertemanan, Nicco mengajak teman-temannya untuk mendukung dirinya dengan memberikan like pada fotonya di akun instagram Humas.

Nicco berharap kedepan Humas dapat menyelenggarakan kegiatan lomba fotografi yang lebih besar lagi, tidak hanya melalui instagram.

“Terima kasih kepada Humas Pemkot Mojokerto yang mengadakan event fotografi ini tentunya sangat bermanfaat untuk kemajuan dan promosi pariwbisata Kota Mojokerto,” katanya. KBID-ARI

Related posts

Jual Diri, Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta Sekali Kencan, Polisi Buru Puluhan Artis Lain

RedaksiKBID

Penerima Beasiswa Perguruan Tinggi di Kota Mojokerto Naik Hampir Seratus Persen, Ning Ita Beri Motivasi Ini

RedaksiKBID

Sejak 2019, Pemkot Surabaya Tak Alokasikan Anggaran untuk BNNK

RedaksiKBID