KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Pemprov Jatim segera Bentuk Satgas Vaksinasi Covid-19 hingga Kabupaten/Kota

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) akan membentuk satuan tugas (satgas) vaksinasi Covid-19. Satgas ini dibentuk mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota.

Dalam waktu dekat, Khofifah menuturkan, segera dibentuk satuan tugas (Satgas) vaksinisasi COVID-19. Koordinasi dengan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops) dilakukan untuk mematangkannya.

“Sedang disempurnakan yang bagian tertentu sesuai dengan hasil rapat kordinasi. Kami misalnya sekarang ini masih ada Pusdalops. Saya sampaikan kepada Pak Pangdam V/Brawijaya, Pak Kapolda Jatim, dan Pusdalops yang di rumah dinas itu dilanjutkan untuk (membentuk) Pusdalops satgas vaksin,” ujar Khofifah di Surabaya, Senin (30/11).

Satgas vaksinisasi COVID-19 dibentuk mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota. Tugas dari satgas ini menghitung kebutuhan dan melihat respons yang usai di vaksin.

“Saya habis di vaksin terus dia keluhan apa, misalnya. Lah itu semua sedang dibahas oleh tim sekarang ini di Grahadi,” ujar dia. KBID-DAY

Related posts

Hadir di Surabaya, AHY Pastikan Demokrat Total Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

RedaksiKBID

Jumlah Peserta Rembuk Nasional Aktivis 98 Lebihi Target

RedaksiKBID

Pantau Persiapan Natal, Whisnu Sakti Kunjungi GKI Diponegoro Surabaya

RedaksiKBID