KampungBerita.id
Kampung Raya Olahraga

Peringati Hari Uang, Kandil DKP Jatim II Gelar Turnamen Futsal

para peserta Turnamen Futsal memperingati Hari Uang yang digelar Kanwil DJP Jatim II

KAMPUNGBERITA.ID – Dalam rangka memperingati Hari Uang, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jatim II menggelar Turnamen Futsal antarkantor pajak pada Selasa (18/9) malam.

Pertandingan antara tim futsal KPP Gresik Utara melawan KPP Sidoarjo Selatan menjadi laga pembuka turnamen yang digelar di Zuper Futsal Sidoarjo.

“Ini kegiatan rutin, turnamen tahunan dalam rangka memperingati Hari Uang,” kata Neilmaldrin Noor, Kepala Kanwil DJP Jatim II usai acara pembukaan.

Selain itu, menurut dia, turnamen ini juga untuk mencari bibit pemain terbaik futsal di lingkungan Kanwil DJP Jatim II. “Untuk persiapan turnamen di lingkungan Kementrian Keuangan di Jawa Timur,” cetusnya

Dan yang tak kalah penting, turnamen Kakanwil DJP Jatim II Cup juga dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dan sportivitas antarpegawai di lingkungan DJP.

Terhitung ada 16 tim dari 15 KPP dan satu tim dari Kanwil yang ikut dalam turnamen ini. Mereka dibagi dalam empat zona.

“Zona Pantura terdiri dari Bojonegoro, Tuban Lamongan, Zona Madura ada dua tim, Zona Madiun Raya ada Madiun, Ngawi, dan Ponorogo, serta Zona Sidoarjo Raya terdiri dari tim Kanwil, KPP Sidoarjo Utara, KPP Sidoarjo Selatan, KPP Sidoarjo Barat, KPP Madya Sidoarjo, dan KPP Mojokerto,” jlentre Made Adiguna, selaku Ketua Panitia .

Laga penyisihan digelar di masing-masing Zona. Baru nanti, dua tim terbaik di masing-masing Zona akan diadu lagi untuk mencari tim terbaik sebagai juara satu, dua, dan juara tiga, ” pungkasnya.KBID-TUR

Related posts

PMII Sidoarjo Ajak Masyarakat Berkontribusi Membangun Bangsa

RedaksiKBID

IKA PMII Jatim Rancang KUBS untuk Pemulihan Ekonomi Masyarakat

RedaksiKBID

Tekuk Mitra, Haggana FC Juara Turnamen Sepak Bola Mitra Surabaya Cup U-13

RedaksiKBID