KampungBerita.id
Kampung Raya Olahraga Surabaya Teranyar

Persiapan Porprov 2023, AFK Surabaya Seleksi Pelatih

AFK Surabaya menggelar seleksi pelatih Porprov 2023, dengan cara interview dan pemaparan program.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA, IDUntuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023, Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya menggelar seleksi calon pelatih Tim Futsal Surabaya.

Menurut Ketua AFK Surabaya, Abdullah sistem seleksi dilakukan dengan cara interview dan presentasi program oleh calon pelatih dengan parameter yang jelas.

“Tujuan seleksi pelatih untuk Porprov ini adalah bagian dari program kesempatan kepada seluruh pelatih untuk memberikan peluang yang sama,” kata Abdullah, Selasa (3/1/2022).

Dia menyebutkan, pelatih yang diharapkan menakhodai Tim Futsal Surabaya di Porprov Jatim 2023 memiliki pengalaman terbaik.

“Adapun ekspektasinya adalah mempertahankan prestasi yaitu medali emas dan yang paling utama pembinaan atlet futsal Surabaya,” ungkap dia.

Sementara Koordinator Seleksi, Saiful Anwar menjelaskan, proses seleksi pelatih sejauh ini berjalan lancar. Ada dua nama yang mengikuti fit and proper test, yaitu Zulfitrah dan Sai Dong.

“Selanjutnya adalah seleksi pemain akan dipilih oleh pelatih terpilih melalui seleksi 24 klub futsal AFK Surabaya,” beber dia.

Seperti diketahui, Tim Futsal Surabaya pada Porprov Jatim 2022 lalu tampil sebagai juara. Kota Surabaya merebut medali emas setelah menggulung Sidoarjo dengan skor 5-1. KBID-BE

Related posts

Kontrak Pembangunan THR-TRS Diteken Akhir Oktober 2023

Baud Efendi

Dinilai Bahayakan Warga, RS Siloam Diminta cari Lahan Lain untuk Bangun RS

RedaksiKBID

Lagi, UPT PSTW Banyuwangi Pertemukan Lansia Telantar dengan Keluarganya

Baud Efendi