KampungBerita.id
Bumi Malang Teranyar

Polda Jatim terus Usut Kasus Kematian Manta Wakapolda Sumut di Malang

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menerangkan kasus kematian mantan Wakapolda Sumut.

KAMPUNGBERITA.ID – Tim Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim terus mengusut dan melakukan penyeidikan terkait kematian mantan wakapolda sumatra utara Kombes (purn) Agus Samad (71) yang ditemukan meninggal secara misterius, di rumahnya, Sabtu (24/2).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyampaikan, minta publik untuk bersabar menunggu hasil otopsi terhadap jenazah, dan penyelidikan tim dari Polda Jatim saat berada di balai wartawan Polda Jatim, Senin (26/2).

“Publik dimohon bersabar dan menunggu dua sampai tiga hari ke depan hasil atau kesimpulan dari otopsi jenazah bisa disampaikan,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Barung.

Sekali lagi, bahwa hasil dari visum sudah didapatkan dan kini masih dalam penyelidikan tim Polda Jatim. “ Nantinya jika ada perkembangan akan disampaikan kembali mengingat kasus itu sudah menjadi perhatian public,” katanya.

Jenazah Agus Sama saat ditemukan tak bernyawa bersimbah darah dengan kaki terikat tali rafia di halaman belakang rumahnya, Perum Bukit Dieng, Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Saat ini tim forensik dan labfor Cabang Surabaya Polda Jatim masih bekerja ekstra untuk mengungkap penyebab kamatian, apakah dibunuh atau bunuh diri.

Agus Samad diduga merupakan korban pembunuhan di rumahnya. Jenazah ditemukan di halaman belakang rumah. Sedangkan di dalam rumah terdapat bercak darah yang tidak terlalu mengering. KBID-SIA

Related posts

Tegak Lurus dengan DPP dan DPW, PKS Surabaya Tetap Solid Dukung Anies Capres

RedaksiKBID

Sambut Ramadan, Warga Baureno Gelar Gerebek Gunungan

RedaksiKBID

Dispendukcapil Genjot KTP Digital di Surabaya, Target Akhir 2023 Selesai 25 Persen

RedaksiKBID