KampungBerita.id
Bumi Malang Teranyar

Polda Jatim terus Usut Kasus Kematian Manta Wakapolda Sumut di Malang

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menerangkan kasus kematian mantan Wakapolda Sumut.

KAMPUNGBERITA.ID – Tim Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim terus mengusut dan melakukan penyeidikan terkait kematian mantan wakapolda sumatra utara Kombes (purn) Agus Samad (71) yang ditemukan meninggal secara misterius, di rumahnya, Sabtu (24/2).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyampaikan, minta publik untuk bersabar menunggu hasil otopsi terhadap jenazah, dan penyelidikan tim dari Polda Jatim saat berada di balai wartawan Polda Jatim, Senin (26/2).

“Publik dimohon bersabar dan menunggu dua sampai tiga hari ke depan hasil atau kesimpulan dari otopsi jenazah bisa disampaikan,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Barung.

Sekali lagi, bahwa hasil dari visum sudah didapatkan dan kini masih dalam penyelidikan tim Polda Jatim. “ Nantinya jika ada perkembangan akan disampaikan kembali mengingat kasus itu sudah menjadi perhatian public,” katanya.

Jenazah Agus Sama saat ditemukan tak bernyawa bersimbah darah dengan kaki terikat tali rafia di halaman belakang rumahnya, Perum Bukit Dieng, Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Saat ini tim forensik dan labfor Cabang Surabaya Polda Jatim masih bekerja ekstra untuk mengungkap penyebab kamatian, apakah dibunuh atau bunuh diri.

Agus Samad diduga merupakan korban pembunuhan di rumahnya. Jenazah ditemukan di halaman belakang rumah. Sedangkan di dalam rumah terdapat bercak darah yang tidak terlalu mengering. KBID-SIA

Related posts

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Wisnu Ajak Masyarkat Jaga NKRI

RedaksiKBID

Buka Puasa Bersama Anak Yatim, DPRD Surabaya Ajak Doakan Awak KRI Nanggala 402 yang Gugur

RedaksiKBID

Marak Aksi Teror, Pena 98 Sebut Reformasi belum Tuntas

RedaksiKBID