Renovasi Rumah, Pekerja Tewas Tersengat Listrik Mesik Bor

Petugas menunjukan lokasi korban yang ditemukan tewas.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Nahas menimpa Dicky (22), warga Banjar Melati, Kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya. Dia meregang nyawa lantaran diduga tersengat listrik saat bekerja di Perum Istana Mentari, Sidoarjo, Rabu (21/10/2020).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban saat itu bersama beberapa temannya merenovasi rumah milik Mikhael (35) yang ada di Perum Istana Mentari, Blok C 1, Nomor 01, Desa Cemeng Kapuk, Kecamatan Sidoarjo Kota.

Waktu itu, korban sendirian melakukan pengeboran tembok rumah di bagian belakang menggunakan mesin Driil Bor. Sementara itu dua temannya berada di depan rumah, melakukan pemotongan besi.

“Korban sendirian di belakang. Sedangkan dua temannya berada di depan rumah yang akan direnovasi,” Cetus Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono Jaya.

Lantaran lama tidak lagi mendengar mesin Bor, teman kerjanya curiga dan mendatangi korban. Mereka terkejut setelah melihat kondisi korban sudah dalam keadaan tergeletak.

Kedua temannya dan dibantu pemilik rumah langsung mengangkat korban dan melarikannya ke Rumah Sakit Delta Surya. Setibanya di rumah sakit dan diperiksa, korban dinyatakan meninggal dunia.

Oleh petugas kepolisian, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Delta Surya untuk di lakukan visum. “Pada telapak tangan sebelah kiri terdapat luka bakar diduga akibat tersengat listrik,” pungkas Anggono. KBID-TUR