KampungBerita.id
Kampung Bisnis Teranyar

Sambut HLN ke-72, PLN Diskon Biaya Penyambungan Tambah Daya

KAMPUNGBERITA.ID – Menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72 yang diperingati setiap 27 Oktober 2017, PLN gelar promosi bertajuk “Indonesia Terang” yakni program promosi berupa pemberian potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jatim, Pinto Raharjo mengatakan, melalui promo Indonesia Terang 2017 ini PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang terjangkau.

“Bagi pelanggan yang mengajukan permohonan tambah daya listrik mulai 15 Oktober hingga 31 Desember 2017 hanya dikenakan biaya penyambungan sebesar 72 persen saja,” katanya.

Keringanan biaya penyambungan, lanjut Pinto, pelanggan yang ikut program promosi ini tidak ditagihkan biaya penyesuaian jaminan langganan (JL), yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.

Promosi ini berlaku bagi seluruh pelanggan PLN golongan tarif tegangan rendah dengan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Pinto mengungkapkan, khusus untuk program Indonesia Terang , pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena proses penambahan daya tidak lebih dari 24 jam.

“Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” katanya. KBID-NAK

Related posts

Pembangunan Rumah Usaha di Permukiman, Komisi A DPRD Surabaya Minta Pemkot Lebih Selektif Terbitkan Izin

RedaksiKBID

PPDB Surabaya Gunakan Tiga Jalur Penerimaan Siswa

RedaksiKBID

GP Ansor Jatim Imbau Tak Gegabah, FPI Buka Pendaftaran Relawan Perang Rohingnya

RedaksiKBID