Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Perum Green Park Sidoarjo

Petugas mengenakan APD saat akan mengevakuasi jasad korban.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Perum Green Park, Kelurahan Sekardangan, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, digemparkan dengan penemuan mayat di rumah Blok G, Perumahan setempat, Kamis (16/7/2020).

Korban diketahui bernama Soebandono (65), asal Krembangan, Surabaya. Korban meninggal dalam keadaan bengkak itu pertama kali di ketahui oleh Rajendra Bisma (24), cucu korban.

Waktu itu, Rajendra hendak mengirim makanan kepada korban. Setibanya di depan rumah, pintu pagar rumah dalam keadaan terkunci. Ia pun melompat pagar.

Ketika melihat ke dalam jendela rumah, Rajendra terkejut melihat kakeknya sudah dalam keadaan meninggal. “Meninggal di atas kasur lantai yang ada di ruang tamu,” kata Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono Jaya.

Pemuda asal Wedoro Klurak, Kecamatan Candi, Sidoarjo itupun langsung meminta tolong kepada Anas Fauzi (50), warga perumahan setempat kemudian dilaporkan ke polisi.

“Bersama tim inafis Polresta Sidoarjo, kami menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP,” terangnya.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Namun dari pengakuan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit vertigo. “Korban di bawa ke RSUD Sidoarjo untuk visum,” pungkasnya.KBID-TUR