KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Terserempet Motor dan Jatuh, Warga Gresik Tewas Tertabrak Truk di Sidoarjo

Polisi melakukan olah TKP di Jalan Raya Sunandar Priyo Sudirman, Krian, Sidoarjo, Kamis (22/4).@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Seniman (50), asal Desa Wates tanjung, Kecamatan Wringinanom, Gresik, meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sunandar Priyo Sudirman, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Kamis (22/4/2021).

Kecelakaan itu bermula dari korban mengendarai sepeda motor nopol L 3933 WL, melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berserempetan degan kendaraan lain jenis sepeda motor.

“Sepeda motor yang berserempetan dengan korban melarikan diri, sehingga tidak diketahui identitas maupun jenis kendaraannya,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Setelah berserempetan, korban terjatuh dan tertabrak truk nopol K 1439 MK yang di kemudikan Mohammad Amir Mahmud (26) asal Desa Purworejo, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah. “Tertabrak truk yang melaku dari arah berlawanan,” terangnya.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Oleh petugas, jasad korban kemudian di evakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk keperluan visum. KBID-TUR

Related posts

Bupati Sidoarjo Jualan Sembako Murah di Pasar Rakyat GOR Delta

RedaksiKBID

Calon Taruna-Taruni AKPOL Jalani Tes Uji Kemampuan Fisik

RedaksiKBID

Warga Gugat Pemkot Surabaya, Terkait Pengumuman Pemenang Lelang Pembangunan RS Surabaya Timur

Baud Efendi