Tiga Hari Tak Terlihat, Seorang Janda Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Petugas mengevakuasi jasad Irene yang ditemukan meninggal di rumahnya.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Irine Siswa Windyastuti (43 tahun) ditemukan tergeletak tak bernyawa di ruang tamu rumahnya di Perumahan Alam Juanda Blok BB/10 Sidoarjo, Rabu (1/7/2020).

Irene selama ini tinggal sendirian di rumah tersebut. Dia seorang janda dan tidak punya anak. Sehari-hari, dia kerja di sebuah pabrik di Waru.

“Sudah tiga hari tak bisa dihubungi. Ditelpon dan WA masuk, tapi tidak diangkat. Ternyata dia sudah meninggal dan ponselnya dalam posisi dicas,” kata Adi Wicaksono, adik ipar korban di lokasi kejadian.

Pria asal Krian itu menceritakan, korban terakhir berkomunikasi dengan keluarga pada Sabtu lalu. Kemudian sejak Minggu pagi sudah tidak merespon ketika di WA dan ditelpon.

“Saya disuruh ngecek, kemudian Selasa malam tadi saya datang ke sini. Tapi mobilnya tidak ada di depan rumah. Saya kira sedang keluar, sehingga saya balik,” urainya.

Rabu siang, rekan korban dari perusahaan juga berusaha mencari. Kemudian pihak keluarga bersama petugas keamanan dan pihak kepolisian berusaha mendobrak rumah korban.

“Saat pintu terbuka, korban ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Salafuddin, koordinator keamanan Perum Alam Juanda.

Jenazah korban ditemukan tergeletak di lantai ruang tamu. Kondisinya sudah membengkak. Diduga sudah beberapa hari meninggal dunia.

“Tentang luka dan sebagainya kami tidak tahu. Sekarang masih pemeriksaan oleh tim identifikasi Polresta Sidoarjo,” jawabnya.

Ya, sejumlah polisi terlihat di lokasi. Rumah korban dipasangi garis polisi. Di dalam terlihat sejumlah polisi mengenakan APD (alat pengaman diri) melakukan olah TKP. KBID-TUR