Tim Labfor Temukan Barang Bukti Penyebab Kebakaran Toko Elektronik di Surabaya

Tim Labfor menemukan barang bukti penyabab kebakaran toko elektronik yang mengakibatkan lima orang tewas.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya. Senin pagi (31/8/2020) melakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran toko elektronik yang merenggut lima nyawa satu keluarga.

Dari pemeriksaan yang dilakukan hampir lebih tiga jam dan menyita beberapa barang bukti. Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, sudah memanggil lima orang saksi, yang nantinya hasil keterangannya akan dicocokkan dengan temuan tim labfor.

AKBP Sudamiran, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya saat berada di lokasi kebakaran toko elektronik di Jalan Kranggan Surabaya menyebutkan, Tim Labfor Mabes Polri cabang surabaya masih mencari barang bukti untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran yang terjadi pada, Minggu pagi kemarin.

“Kita sudah memanggil lima saksi dari warga yang saat itu menyaksikan langsung kebakaran yang terjadi. Nantinya, hasil keterangan ini akan dicocokkan dengan hasil tim Labfor untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran yang terjadi pada hari Minggu pagi kemarin,” kata AKBP Sudamiran, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Senin (31/8/2020).

Sementara itu, tim labfor sudah membawa beberapa barang bukti yang diduga menjadi penyebab kebakaran di toko elektronik. Yang nantinya akan dilakukan penelitian oleh tim labfor.

Perlu diketahui, kejadian di toko elektronik yang terjadi pada hari Minggu pagi kemarin, menyebabkan toko elektronik hangus terbakar. Dan menyebabkan lima orang dari satu keluarga tewas. KBID-RIZ