KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Alumni KSA-8 Lemhanas Kunjungi Koarmatim

Kasarmatim Laksma TNI ING Sudihartawan Spi MM saat mendampingi Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh.

KAMPUNGBERITA.ID – Kepala Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI ING Sudihartawan, SPi, MM. mewakili Pangarmatim Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, SE, MM. menerima kunjungan Alumni Kursus Singkat Angkatan (KSA) Angkatan ke-8 tahun 2000 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) yang diketuai Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh, bertempat di Lounge Majapahit Koarmatim, Surabaya, Senin (02/4).

Pangarmatim dalam sambutan yang dibacakan Kasarmatim mengatakan, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Koarmatim. Pangarmatim meyakini bahwa melalui kunjungan ini akan memberikan pengaruh positif bagi kemajuan TNI Angkatan Laut khususnya Koarmatim,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Koarmatim sebagai Kotama Operasional memiliki tugas untuk melaksanakan operasi laut sehari-hari dan operasi tempur laut dalam rangka pengendalian laut, proyeksi kekuatan ke darat lewat laut dalam rangka penegakan kedaulatan dan hukum di laut sesuai dengan kebijakan Panglima TNI. KBID-HUM

Related posts

Tolak Relokasi, Pedagang Pasar Kertosono Nganjuk Datangi Dewan

RedaksiKBID

Laksanakan PPKM, Kapolresta Sidoarjo Bekali Anggota dengan Probiotik dan Vitamin

RedaksiKBID

Pertamina Bagi-bagi ‘Pertalit’ untuk Siswa SD di Tuban

RedaksiKBID