KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Apresiasi Kerja KPU, Wabup Sidoarjo Ajak Masyarakat kembali Bersatu

Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin mengapresiasi kerja keras KPU dalam terselenggaranya proses demokrasi Pemilu 2019, dengan aman, jurdil, transparan dan demokratis.

Cak Nur, sapaan akrabnya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ir. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

“Semoga hasil ini sesuai dengan harapan rakyat Indonesia. Bahwa di bawah kepemimpinan beliau berdualah kemajuan Republik Indonesia lebih baik bertumpu. Kami yakin Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin bersama rakyat Indonesia mampu memajukan Indonesia,” pesannya.

Wabup, juga mengajak masyarakat untuk kembali menyudahi perselisihan dan perbedaan pasca Pemilu 2019. Menurutnya persatuan dan kesatuan Bangsa, adalah nilai yg lebih penting utk diwujudkan demi membawa kemajuan bangsa ini lebih baik.

Ungkapan syukur dan bahagia, disampaikan juga oleh Sabar Santoso (Tim Sukses Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Sidoarjo). “Kemenangan ini hasil kerja keras semua rakyat Indonesia, yang masih menginginkan sosok kepemimpinan Bapak Joko Widodo, dan selamat kepada semuanya mari kita sambut dengan meneguhkan persatuan dan kesatuan kembali, bahwa kontestasi sudah usai. Saatnya kembali bergandeng tangan,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Peduli Sesama, Pokja Judes bagi Takjil ke Pengguna Jalan

RedaksiKBID

Penemu Gading Gajah Purba yang Jadi Pemelihara Museum Trinil

RedaksiKBID

Jelang PTM, Komisi D Minta Pemkot Pastikan Gedung Sekolah Steril dan Aman

RedaksiKBID