KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Berharap Risma Cepat Sembuh, Wawali: Kita Semua Prihatin, Waktu dan Tenaganya Tercurah untuk Memimpin Surabaya

Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana ditemani putra sulung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat menjengkuk Wali Kota di RSUD dr Soeteomo.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) yang sejak kemarin terbaring sakit dan menadpat perawatan di RSUD dr Soeteomo menyita perhatian sejumlah kalangan. Risma yang didiagnosa mendetita asma tesebut, kini sedang ditangani puluhan dokter spesialis di rumah sakit milik Pemprov Jatim tersebut.

Kabar terakhir, kondisi Risma sudah berangsur membaik. Namun, pihak dokter yang menangani masih belum memberikan izin untuk menjenguk orang nomor satu di Surabaya itu.

Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana berharap Ibu Wali Kota cepat diberi kesembuhan agar kembali bisa berakitifitas memimpin Kota Surabaya.

”Kita semua prihatin atas sakit yang diderita Ibu Risma, Walikota Surabaya. Kita semua berdoa dan berharap, Ibu Walikota diberikan kekuatan, kesembuhan dan kepulihan kembali,” katanya, kamis (27/6).

WS, sapaan akrab Wakil Wali Kota yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan tersebut mengatakan, saat dirinya menjenguk ke rumah sakit, mendapati Ibu Wali Kota dalam kondisi stabil. ”Beliau ditangani intensif oleh dokter-dokter spesialis terbaik dari RSUD Dr. Soetomo. Mudah-mudahan keadaan beliau terus semakin membaik,” harapnya.

Menurutnya, semua masyarakat tahu, Ibu Waikota adalah figur pemimpin yang pekerja keras. Waktu dan tenaganya, kata dia, seperti tercurah habis untuk mengurusi dan memimpin Kota Surabaya. Menurutnya, kelelahan seringkali mengiringi seluruh kerja keras Ibu Wali Kota beliau.

”Semoga Alloh SWT selalu melindungi dan memberikan yang terbaik pada Ibu Walikota. Teriring doa kami, seluruh warga Kota Surabaya,” tutur WS dalam doanya. KBID-DJI

Related posts

KRI Bung Tomo-357 Tiba di Koarmatim Surabaya, Pangarmatim: Kalian Emban Tugas Mulia di Lebanon

RedaksiKBID

DPT Masih Rancu, KPU Surabaya juga Belum Tentukan Alat Coblos untuk Pilwali 2020

RedaksiKBID

Bertahun-tahun, Rencana Relokasi Pasar Blimbing Malang Tak Ada Kepastian

RedaksiKBID