KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Dua PasangaN Calon Bupati dan Wabup Daftar ke KPU Bojonegoro

Mahfudzoh dan Kuswiyanto saat mendaftar ke KPU Bojonegoro

KAMPUNGERITA.ID – Dua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati (Cabup-cawabup) Bojonegoro daftar ke KPU Bojonegoro, Senin (8/1). Dua paslon itu adalah Mahfudzoh-Kuswiyanto (M-K) yang diusung PAN, NasDem dan Hanura. Paslon lainnya Ana Muawanah-Wawan Budi Irawanto diusung PDIP dan PKB.

Sebelum berangkat ke kantor KPU, pasangan M-K beserta tim kampanyenya serta pengurus tiga partai pengusung melakukan salat dhuha di Masjid Agung Darussalam, Kota Bojonegro.

“Shalat dhuha ini menunjukkan niat Mahfudhoh dan Kuswiyanto maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro 2018-2023, dengan niat suci memohon ridho Allah untuk mengabdi,” kata Alham M Ubey ketua partai NasDem.

Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto dalam orasinya berjanji akan meneruskan program Bupati Bojonegoro Suyoto, dalam membangun Bojonegoro.

Dua jam kemudian, pasangan Ana Muawanah-Wawan Budi Irawanto datang ke KPU diikuti ratusan simpatisannya. Pasangan ini berangkat dari halaman kantor MWC NU Dander yang berada di Desa Sumbertlaseh. Sebelum berangkat didahului pidato politik oleh pimpinan kedua parpol pengusung dan tausyiah dari PC NU Bojonegoro.

“Selama dua tahun masa reses saya mendengarkan keluh kesah masyarakat. Keinginan masyarakat adalah perubahan di Bojonegoro, dan menginginkan kepemimpinan yang baru,”kata Ana Muawanah yang juga anggota DPR RI kekahiran Tuban ini. KBID-BJN

Related posts

Dispendik Surabaya Bakal Terapkan Sietem Pembayaran Sekolah Non Tunai

RedaksiKBID

Putra dan Cucu Bung Karno Lakukan Misi Budaya di Negeri Kamboja

RedaksiKBID

Lagu ‘Jogja Istimewa’ Diubah untuk Kampanye, Rapper Kill The DJ Lapor Polisi

RedaksiKBID