KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Gelar Safari Ramadan, Wali Kota Mojokerto Salah Tarawih di Masjid Agung Al Fattah

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari memberikan sambutan di depan jemaah Masjid Agung Al Fattah.@KBIDhumas

KAMPUNGBERITA.ID – Hari pertama bulan Ramadan 1440 Hijriyah, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengawali kegiatan Safari Ramadan dengan salat tarawih bersama di Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto (5/5).

Ning Ita sapaan akrabnya, hadir didampingi Suami, Supriyadi Karima Saiful juga turut hadir Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria, Ketua TP PKK Nur Chasanah Achmad Rizal bersama Kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya, Ning Ita menyampaikan bahwa safari ramadan sebagai forum untuk silaturahmi antara Pemerintah Kota Mojokerto bersama jajaran Forkopimda dengan jamaah Masjid Agung Al Fattah.

“Marhaban yaa ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan istiqomah dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini. Saya atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat dalam kesempatan ini juga mohon maaf yang sebesar besarnya,” kata Ning Ita.

Ning Ita juga mengajak untuk senantiasa berdoa demi kelancaran jalannya pemerintahan, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, maka diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto.

Kita berharap, lanjut Ning Ita, agar pembangunan masjid ini dapat segera terselesaikan. “Hal ini tentunya untuk menambah kenyamanan, keleluasaan dan kekhusukan ibadah salat kita dihadapan Allah SWT,” pesannya.

Mengakhiri sambutannya, Ning Ita menyampaikan bahwa pada tahun ini Pemerintah Kota Mojokerto akan memberikan bantuan hibah untuk penyelesaian Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto ini sebesar 15 Miliar. KBID-HUM-ARI

Related posts

Semalam Nginap di Rumah Saudara, Anggota TNI-AL Ditemukan Tewas Gantung Diri

RedaksiKBID

Walikota Surabaya Perjuangkan Status PNS untuk Honorer K2

RedaksiKBID

Ribuan Karyawan Kapal Api Dukung Atlet Difabel Berlaga di Asia

RedaksiKBID