KampungBerita.id
Kampung Raya Olahraga Surabaya Teranyar

Kalah, Pelatih Qatar Kecewa Timnya Ditinggal Suporter

Pelatih Timnas Qatar Felix Sanchez.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Pelatih Timnas Qatar, Felix Sanchez dua kali menelan kekesalan. Anak asuhnya keok saat menghadapi Ekuador pada laga perdana Piala Dunia 2022, Senin (21/11/2022) sini hari. Dia juga kesal karena ditinggal para suporter.

Timnas Qatar harus mengakui keunggulan Ekuador dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Ekuador dibukukan Enner Valencia (16′, 31′).

Gegara itu, pendukung Qatar sudah meninggalkan stadion sebelum laga selesai karena kecewa atas permainan tim kesayangan yang kurang gereget.

Pelatih Felix Sanchez menggaris bawahi bahwa tugas suporter mendukung tim kesayangannya, baik dalam kondisi unggul maupun sebaliknya.

“Sejujurnya, saya tak nyaman dengan kondisi itu (ditinggal suporter). Ini menjadi pekerjaan baru bagiku,” buka Sanchez dikutip dari laman Independent menyoal ulah suporter.

Namun dia harus mengakui kekecewaan suporter karena anak asuhnya main kurang sesuai harapan. Salah umpan hingga tangkapan kiper yang tak lengket terhadap bola memudahkan Ekuador untuk memetik kemenangan.

“Kami tahu (kekalahan) bisa terjadi dan hasilnya terkadang sulit. Kami akan mencoba untuk belajar mulai hari ini dan saya sangat yakin kami akan membuat orang merasa lebih senang dengan penampilan kami,” tegas dia.

Menurut Sanchez, Tim Tiga Warna, julukan Ekuador, layak memenangkan pertandingan. Dia tak segan untuk mengucapkan selamat kepada Moise Caicedo dkk.

“Tidak ada alasan, kami ingin memberi selamat kepada lawan kami, mereka pantas menang,”tandas dia. (*)

Related posts

Organisasai Internal dan Eksternal Unusida Gelar Kajian tentang Pendidikan Karakter

RedaksiKBID

Kejar Target Akhir Januari 2022, Vaksinasi Anak di Sidoarjo Dimasifkan

RedaksiKBID

Pimpin Kerja Bakti, Risma Minta Tak Ada Bangunan Permanen di Atas Saluran

RedaksiKBID