KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Kecamatan Kepoh Baru Gelar Komferensi Dengan Kepala Desa 

KAMPUNGBERITA.ID – Salah satu agenda Dinas rutin bagi Kepala Desa di wilayah Kecamatan Kepohbaru adalah konferensi setiap bulannya, dalam kesempatan kali ini dilaksanakan konferensi Kepala Desa se- Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan di Balai Desa Brangkal, Senin (15/05/2023).

Camat Kepohbaru Laela Nor Aeny, SE., MM, menyampaikan, tujuannya konferensi adalah untuk evaluasi program yang sudah dilaksanakan di masing-masing Desa dan identifikasi program yang masih dibutuhkan di masing-masing Desanya.

“Karena banyak hal informasi yang kita sampaikan dan program Kabupaten yang belum tersampaikan ke warga atau ke masing-masing Desa,” jelasnya.

Perempuan yang pernah menjabat Camat Sugihwaras tersebut juga mengungkapkan, kegiatan konferensi adalah lahan dan wahana untuk menyampaikan kendala atau permasalahan di masing-masing Desa serta dari pihak Kecamatan memberikan informasi terkait dengan perkembangan hal-hal atau informasi yang terkini dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Seperti yang sudah dijelaskan oleh PPL tadi, pengusulan pupuk yang akan digelontorkan dari Pemkab Bojonegoro untuk petani tembakau sementara ini ada 14 Poktan, harapannya semuanya bisa tercover,” pungkas Camat perempuan tersebut.

Kegiatan konferensi di hadiri oleh Camat Kepohbaru Laela Nor Aeny, SE., MM, Sekcam Kepohbaru, Danramil Kepohbaru, Perwakilan Polsek Kepohbaru, Direktur RSUD Kepohbaru, Kepala Puskesmas Kepohbaru, PPL yang ada di wilayah Kepohbaru serta Kepala Desa se- Kecamatan Kepohbaru. KBID-JUP

Related posts

Benteng Pendem, Bakal jadi Ikon Ngawi Selain Museum Trinil

RedaksiKBID

Pulihkan Ekonomi, DPRD Dukung Pembukaan Jalur Palayaran Surabaya-Maumere

RedaksiKBID

Gubernur Jatim: Atlet Popnas Jatim harus Miliki Jiwa Petarung

RedaksiKBID