KampungBerita.id
Bumi Malang Kampung Raya Olahraga Peristiwa Surabaya Teranyar

Kusnadi Minta Atlet Porwanas Jaga Sportivitas dan Nama Baik Jatim

Ketua DPRD Jatim yang juga Komandan Kontingen Jatim, Kusnadi melepas atlet PWI Jatim yang akan berlaga di Porwanas XIII/2022.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Ketua DPRD Jatim Kusnadi, meminta agar atlet PWI Jatim yang akan berlaga di arena Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 untuk menjaga sportivitas serta menjaga nama Jatim.

“Junjung sportivitas tinggi. Jaga nama Jatim, berbuatlah yang terbaik dan jadilah pemenang yang terhormat. Kita buktikan tim Jatim tim yang kompak dan bersahabat,” ujar Kusnadi dalam sambutan ketika melepas kontingen PWI Jatim di Kantor PWI Jatim, Sabtu (19/11/22).

Kusnadi yang juga ditunjuk menjadi Komandan Kontingen Jatim ke Porwanas XIII/2022 berharap pasukannya bisa memberikan hasil terbaik dengan pundi-pundi medali.

“Saya tegaskan jangan terfokus hanya pada juara umum saja. Kalau tadi ketua SIWO PWI Jatim mengatakan minimal 12 emas kita raih. Saya beda. Saya hanya minta 28 medali emas yang diperebutkan bisa kita ambil semua alias sapu bersih,”ungkap dia.

Kusnadi juga meminta kepada para atlet untuk menjadikan Porwanas ini sebagai moment untuk menghibur masyarakat Malang Raya yang baru terkena musibah tragedi Kanjuruhan yang menelan banyak korban jiwa.

“Tunjukkan empati kita pada masyarakat Malang Raya. Mari kita ajak mereka terhibur dengan gelaran Porwanas ini. Mari kita jadi tuan rumah yang bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Malang Raya serta bisa memberikan rasa nyaman pada kontingen rekan-rekan wartawan se Indonesia yang akan bertanding nanti,” tegas dia.

Hal senada diungkapkan Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim.
Dia meminta agar seluruh kontingen Jatim bisa menjadi panutan dengan mengedepankan fair play dan menjaga sportivitas selama bertanding.

“Apalagi ini di Malang. Maka mari kita jadikan moment ini untuk menghibur masyarakat Malang yang baru saja berduka. Kita tunjukan sebagai tuan rumah Porwanas akan menjadi hiburan yang nyaman dan menyenangkan bagi masyarakat Malang,” ungkap dia.

Lutfil berharap atlet PWI Jatim bisa memenuhi target perolehan medali pada masing-masing cabor.

“Kita sapu semua medali khususnya yang menjadi target kita untuk mewujudkan Jatim juara umum. Kita berangkat bahagia, bertanding dengan bahagia dan menang serta pulang dengan membawa kemenangan dan kebahagiaan,” tegas dia

Seperti diketahui, ada 12 cabor yang dipertandingkan, yakni sepak bola, futsal, tenis lapangan, tenis meja, catur, biliar bulu tangkis, bridge, atletik dan eSport. KBID-BE

Related posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Jalani Rapid Test

RedaksiKBID

Geger, Potongan Mayat Korban Mutilasi Berserakan di Pasar Besar Malang

RedaksiKBID

Pedagang Eks Gedung Hitech Mall Tolak Bayar Sewa Stan, Pemkot Minta Bantuan Jaksa Pengacara Negara

RedaksiKBID