KampungBerita.id
Kampung Raya Lakone Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Muscab Demokrat Surabaya, Dapat Dukungan Suami dan Papa, Herlina Kian Percaya Diri

Herlina bersama papanya, Harsono Njoto dan DPAC pendukungnya. @ KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya dari Fraksi Demokrat-NasDem, Herlina Harsono Njoto telah mendaftarkan diri ke DPD Partai Demokrat Jatim, Jumat (10/6/2022), untuk maju pada bursa pemilihan ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya periode 2022-2027.

Herlina memang cukup percaya diri menghadapi musyawarah cabang (muscab) yang akan digelar 20 Juni 2022. Hal ini tak lepas dari dukungan 15 DPAC. Selain itu yang tak kalah penting adalah dukungan moril yang diberikan oleh suami tercintanya, Aries Budhi Siswanto. Bahkan, ayahnya yang bernama Harsono Njoto juga ikut mengawalnya.

Harsono Njoto ketika dikonfirmasi mengatakan, memang dirinya ikut datang untuk memberikan dukungan kepada Herlina. “Apapun yang dilakukan anak saya, sepanjang itu baik, ya tak dukung,”ujar dia kemarin.

Apalagi, Harsono Njoto yang juga seorang lawyer dan dosen ini sempat geram ketika membaca berita kalau anaknya didzalimi. ” Saya hanya membantu sesuai ilmu yang saya memiliki, tak lebih,”ungkap dia.

Apa ada ilmu khusus yang ditularkan ke Herlina? Harsono Njoto menegaskan, jika anaknya adalah murni psikolog. Sementara sebelum Herlina lahir, dirinya sudah menjadi lawyer dan dosen.
“Makanya, saya bantu anak saya sesuai ilmu yang saya kuasai. Contoh, kemarin sejumlah DPAC yang merasa terdzalimi datang ke kantor saya, ya saya bantu sesuai ilmu saya,” ungkap dia.

Sementara Herlina ketika dikonfirmasi soal kehadiran suami dan papanya, dia mengatakan, kalau papanya yang mengajak DPAC.
“Saya memang mengajak suami untuk mendampingi saat daftar calon. Karena saya bisa berjalan sejauh ini tak lepas dari keikhlasan suami yang mendorong saya untuk mengembangkan karir, khususnya di dunia politik,” tutur dia. KBID-BE

Related posts

Jadi Korban Jalan Berlubang, Kakak Tewas Terjatuh saat Bonceng Adik

RedaksiKBID

Jelang PTM, Komisi D Minta Pemkot Pastikan Gedung Sekolah Steril dan Aman

RedaksiKBID

Polres Jombang Sosialisasi Operasi Keselamatan 2019 di Ruang Pelayanan Samsat

RedaksiKBID