KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Nekat, Pencuri Obok-obok Asrama Polisi di Sidoarjo

Asrama Polisi lokasi dimana pencuri beraksi.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Tak pandang bulu, para pencuri di Sidorjo nekat beraksi di Asrama Polisi (Aspol) Polresta Sidoarjo di Jalan Kombes Pol M.Duryat, Kecamatan Sidoarjo. Satu unit Handphone merk Oppo F9 milik anggota polisi raib dibawa kabur.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat Fajar, yang juga merupakan anggota polisi itu sedang istirahat di dalam salah satu kamar

Aspol yang berada di selatan Mapolresta Sidoarjo tersebut. Sekitar pukul 23.00, korban menaruh Hp nya disamping kepalanya sembari ia mulai tidur.
Sekitar pukul 03.30, korban terbangun dari tidurnya. Korban langsung mencari Hp yang tadinya ditaruh disamping kepalanya tersebut. Sayangnya, Hp tersebut telah hilang dari tempat tidurnya.

Korban juga sempat menghubungi nomor yang ada di dalam hp tersebut, sayangnya juga sudah tidak bisa dihubungi. Setelah kejadian itu, korban langsung melapor ke Mapolresta Sidoarjo.

Menanggapi kasus tersebut, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris juga membenarkan jika pihaknya tengah menangani kasus pencurian Hp di dalam Aspol tersebut. “Ya, Reskrim (Unit Sat Reskrim Polresta Sidoarjo.red) yang menangani,” singkatnya. KBID-TUR

Related posts

Samuel Teguh Santoso Bangga, Pucuk Pimpinan Bareskrim Polri Dijabat Putra Terbaik Blora

RedaksiKBID

Komisi B DPRD Surabaya Berharap Pemkot Terbuka soal Penerimaan Dana CSR

RedaksiKBID

Terungkap, Pembunuhan Dukun Lintrik di Sidoarjo Bermula dari Utang Piutang

RedaksiKBID