KampungBerita.id
Headline Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

PDI-P Incar Hattrick di Pemilu 2024, Whisnu Sakti: Tak Ada Istilah Menang Maksimal, tapi Spektakuler

 

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI-P Provinsi Jatim, Whisnu Sakti Buana.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID– Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI-P Jatim, Whisnu Sakti Buana mendukung kegiatan kebersamaan seperti berbuka puasa bersama yang digelar PAC PDI-P Kecamatan Lakarsantri dan Sambikerep, Rabu (12/4/2023). Menurut dia, ini merupakan bentuk-bentuk penguatan soliditas kader.

“Agenda DPC PDI-P hari ini merupakan rangkaian bulan Ramadan yang luar biasa. Karena mengajak berbuka puasa bersama seluruh jajaran pengurus partai hingga sampai tingkat bawah, di tingkat anak ranting, “ungkap dia, Rabu (12/4/2023)

WS, panggilan Whisnu Sakti Buana menyatakan, ini tentu akan menyolidkan barisan PDI-P Surabaya. Karena itu, semua kader harus punya semangat yang sama untuk memperbesar kemenangan PDI-P. “Jadi gerakan kebersamaan ini harus terus kita jaga,” ujar dia.

Lebih jauh, mantan Wakil Wali Kota Surabaya era Wali Kota Tri Rismaharini menyampaikan, PDI-P sudah memenangkan Pemilu 2014 dan 2019, atau dua kali berturut-turut. Kini partai yang dikomandani Megawati Soekarno Putri ini menargetkan mencetak hattrick atau menang tiga kali berturut-turut pada Pemilu 2024.

Diakui Whisnu, Ini bukan pekerjaan yang ringan bagi PDI-P. Untuk itu, semua kader harus kerja keras untuk mewujudkan kemenangan tersebut. Bahkan, dia meminta agar
soliditas kader-kader PDI-P terus dijaga. Sehingga pada Pemilu 2024 PDI-P tidak hanya mencetak hattrick, tapi menang spektakuler.
“Jadi tak ada istilah menang minimal atau maksimal, tapi spektakuler,” tegas dia.

Lebih jauh, mantan Ketua DPC PDI-P Kota Surabaya ini menyatakan, bahwa Surabaya merupakan lumbung suara bagi PDI-P. Bahkan, pada 2019, pernah mencetak sejarah untuk pertama kali PDI-P bisa menang pemilu di Provinsi Jatim.

Makanya, pada Pemilu 2024 mendatang PDI-P tidak tinggal diam dan bertekad untuk mempertahankan kemenangan tersebut. Salah satu sumbangsih suara yang diharapkan adalah dari Surabaya. Karena Kota Pahlawan ini merupakan basis terbesar PDI-P di Jatim.

“Di Surabaya sendiri kita menargetkan 30 kursi dari 15 kursi. Jadi ini tidak main-main perjuangan di Surabaya. Makanya, DPD juga selalu support maksimal kegiatan-kegiatan di Surabaya,” tegas dia.

WS juga meminta agar kader-kader di Surabaya terus menjaga soliditas dan juga turun ke lapangan, dekat dengan masyarakat, dan mendengarkan aspirasi mereka.”Itu yang kita inginkan. Apalagi Surabaya punya modal tempurnya luar biasa. Kita punya Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD dan Fraksi terbesar. Ini menjadi modal dasar yang luar biasa untuk bisa menunjukkan kepada masyarakat Surabaya bahwa PDI-P bekerja untuk rakyat, “pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Dinkes Pasuruan Targetkan Semua Puskesmas Terakreditasi

RedaksiKBID

BNNK Tuban Musnahkan Barang Bukti Ganja 1,5 Kilogram Hasil Sitaan

RedaksiKBID

Gelar Reses, Gus Aam Janji Perjuangan Beasiswa untuk Keluarga Kurang Mampu

RedaksiKBID