KampungBerita.id
Headline Teranyar

Rayakan HUT RI ke-73, Pemkab Pacitan Buat Film di Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman

Proses pembuatan film di kawasan Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman, Pacitan

KAMPUNGBERITA.ID – Perayaan HUT Kemerdekaan ke-73 tahun ini, sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, pada serangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan tersebut, Pemkab Pacitan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda melakukan shooting film.

Kegiatan pembuatan film layar lebar ini dipusatkan di Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman, Desa Pakis Baru, Kecamatan Nawangan. Sebanyak 300 personel TNI-Polri, ASN, dan masyarakat berbaur pada kegiatan shooting tersebut.

Bupati Pacitan Indartato bersama unsur Forkopimda dan Forkopimca, turut hadir pada acara tersebut. Dalam keterangan persnya, Kapolres Pacitan AKBP Setyo Kus Heriyatno selaku penanggung jawab dari kegiatan itu mengatakan, kegiatan shooting film ini bertujuan mewujudkan komunikasi dan kebersamaan yang terus menerus.

“Sehingga akan terbangun sinergitas antara TNI- Polri, serta seluruh komponen masyarakat sebagai satu kesatuan yang solid dalam menghadapi tantangan tugas ke depan,” ujar kapolres.

Perwira polisi dengan dua melati dipundak ini menegaskan, semua prajurit yang ada di jajarannya, baik kodim maupun polres agar ikut menyukseskan kegiatan tersebut. “Sehingga apa yang menjadi tujuan akhir dari semua kegiatan ini bisa tercapai,” harap Kapolres Setyo.KBID-PCT

Related posts

Karyawan Perusahaan di Mojokerto Merasa Terbantu dengan Program JKN-KIS

RedaksiKBID

Kapolda Jatim dan PJU, Hadiri Hari Jadi 72 Polwan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim

RedaksiKBID

Janji Lanjutkan Kemajuan Kota Pahlawan, Haris Purwoko Ikut Penjaringan Calon Wakil Walikota di PDIP

RedaksiKBID