KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Sambut Pilkada PPP Bojonegoro Gelar Rapimcab, Kang Yoto: Memilih Pemimpin Itu Penting

Rapimcab PPP Bojonegoro di di Griya Dharma Kusuma Bojonegoro, Minggu (15/10).

KAMPUNGBERITA.ID – DPC PPP Bojonegoro menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab). Kegiatan yang dihadiri DPW PPP Jatim, Pengurus DPC PPP Bojonegoro dan PAC PPP Se-Kabupaten Bojonegoro , Jawa timur, digelar di Griya Dharma Kusuma Bojonegoro, Minggu (15/10).

Dalam Rapimcab PPP Kabupaten Bojonegoro ini, 5 (lima) kandidat bacabup yang telah lolos verifikkasi administrasi diminta untuk menyampaikan visi misinya. Lalu para pengurus PAC Se-Kabupaten Bojonegoro menyampaikan pandanganya.

Selanjutnya, para pengurus PAC Se-Kabupaten Bojonegoro itu, bakal memilih 3 (tiga) nama dari 5 (lima) bacabup itu, untuk dikirim ke DPP PPP melalui DPW PPP Jawa timur, untuk selanjutnya dari 3 nama itu akan dipilih 1 (satu) nama yang bakal direkom oleh DPP PPP di Jakarta.

“Memilih pemimpin itu sangat penting, termasuk memilih pemimpin Bojonegoro dalam Pilkada 2018 mendatang. Karena pemimpin bisa mengambil keputusan dalam membangun daerahnya agar lebih baik lagi,” tegas Bupati Bojonegoro yang akrab disapa Kang Yoto itu dalam sambutannya, Minggu (15/10).

Dia menambahkan, pihaknya sangat tertarik dengan slogan PPP ‘Bergerak Bersama Rakyat’. Sebab, kata dia, sejatinya bergerak bersama rakyat itu selanjutnya berkhidmad kepada rakyat untuk meneruskan kepemimpinan selanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jatim yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang OKK yaitu KH Ahmad Tohir dalam sambutanya menyampaikan tentang mekanisme pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

“Rapimcab PPP Bojonegoro merupakan tahapan yang telah dibuat oleh DPP PPP yang berkedudukan di Jakarta, untuk dijalankan oleh setiap DPC PPP Kabupaten/Kota Se-Indonesia yang mengikuti Pilkada serentak 2018, termasuk Kabupaten Bojonegoro ini,” katanya. KBID-BJN

Related posts

Ajak Masyarakat Jaga Kondisi, Kapolda Jatim Bertemu Warganet

RedaksiKBID

DPRD Kota Surabaya Gelar Paripurna Pemberhentian Walikota Periode 2016-2021

RedaksiKBID

Klaim Pemilik Lahan, Patra Jasa Gusur Ratusan Warga Gunungsari-Pulosari

RedaksiKBID