KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Sepeda Motor vs Truk Tebu di Tulangan, Satu Orang Tewas

Korban pengendara sepeda motor sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini, sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truk muatan tebu di Jalan Raya Pungkemiri Kecamatan Tulangan, Senin (15/10) malam.

Pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian dalam peristiwa itu. “Lukanya parah sekali di bagian kepala. Korban tergeletak tak bernyawa di jalan raya,” cetus Son (39), salah satu warga sekitar tempat kejadian.

Diketahui, pengendara sepeda motor yang tewas dalam kecelakaan di Pangkemiri, Kecamatan TulanganSidoarjo itu adalah Eko Budi Lesmono (39), warga Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Menurut beberapa saksi, korban melaju dari arah timur mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol W 4955 YW. Saat di lokasi, dia berusaha mendahului sebuah mobil di depannya.

Sementara dari arah berlawanan terdapat sebuah truk bermuatan tebu. Nah, karena jarak yang sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Termasuk sepeda motornya juga mengalami kerusakan cukup parah.

Warga yang berada di sekitar lokasi langsung mendekat mengetahui peristiwa itu. Tapi korban sudah tergeletak tak bernyawa di jalan.

Tak lama berselang, sejumlah petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Bersama warga, petugas pun langsung mengevakuasi korban menuju kamar jenazah menggunakan sebuah mobil ambulan.

Sejak terjadi kecelakaan hingga proses evakuasi, jalanan di sana pun sempat macet. Baru setelah evakuasi selesai, arus lalu lintas kembali normal.KBID-TUR

Related posts

Rotasi Kasat Intelkam, Kapolresta Sidoarjo: Maksimal Tangani Covid-19 dan Kondusifitas Kamtibmas

RedaksiKBID

Tak Dibahas di Banmus, Pansus Penanganan Covid-19 Bakal Sulit Terbentuk

RedaksiKBID

Alasan Numpang Menginap, Motor Teman Digondol

RedaksiKBID