KampungBerita.id
Bumi Malang Politik & Pilkada Teranyar

Spanduk Pasangan Nanda-Ashanty Hebohkan Warga Malang

Spanduk Nanda-Ashanty yang menghebohkan warga Malang

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Kota Malang dihebohkan dengan terpasangnya spanduk bergambar anggota DPRD Kota Malang Ya’qud Ananda Gudban yang berpasangan dengan artis yang juga istsi Anang Hermansyah, Ashanty. Keduanya diprediksi bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Malang.

Spanduk yang terpasang di Bundaran Jalan Panglima Sudirman cukup menarik perhatian warga. ”Kaget, kok kayak pernah lihat muka perempuan yang satunya, ternyata memang benar artis Ashanty,” ujar Tri salah satu warga setempat, Minggu (17/9).

Dirinya mengaku tidak tahu persis apakah artis tersebut benar-benar akan maju pilkada apa tidak. Namun, dia dan beberapa warga lain mengaku pernah mendengar bahwa Ashanty diberitakan akan ikut dalam pemilihan kepala daerah. ”Ndak papa, biar ramai,” ujar pejalan kaki lainya.

Sementara baik PAN maupun Hanura mengaku tidak tahu-menahu mengenai keberadaan banner tersebut. Ya’qud Ananda yang merupakan kader Hanura juga mengaku tidak tahu menahu perihal tersebut. Dia menegaskan bahwa Hanura dan PAN akan bersama-sama maju dalam Pilkada 2018 dengan menggandeng beberapa partai lain. Namun dia belum menyebut spesifik partai yang bakal bersatu dalam poros tersebut. KBID-MLG

Related posts

Mobil Elf Digondol Maling, Rencana Hendak Dipakai Mengantar Pesta Pernikahan

RedaksiKBID

Berdayakan SDM Warga Surabaya, DPRD dan Pemkot Canangkan Program Padat Karya

RedaksiKBID

Kalah Judi, Residivis Bawa Kabur Mobil Majikan

RedaksiKBID