KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tabrak Dump Truk, Pemotor di Sidoarjo Tewas

Polisi melakukan olah TKP.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Andik Sujianto (47) warga Desa Sedengan Mijen Kecamatan Wonoayu Sidoarjo terlibat kecelakaan di kawasan Jalan Raya Pagerngumbuk Kecamatan Wonoayu Sidoarjo. Andik yang menggunakan sepeda motor tewas usai menabrak dump truk.

Kecelakaan itu terjadi pada Senin, (25/5) sekitar pukul 09.30 Wib. Mulanya, Andik Sujianto yang mengendarai sepeda motor honda Vario ber nopol W-5584 NAE berjalan dari arah selatan menuju ke Utara. Sesampainya di desa tersebut tepatnya di depan rumah Bp. Hari, Andik berusaha mendahului sebuah kendaraan Dump Truk bernopol S-8437 UZ yang ada didepannya.

Belum sempat mendahului, korban terpleset dan jatuh ke sebelah kiri hingga menabrak dump truck bagian belakang. “Korban dinyatakan meninggal dunia,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP. Sugeng Sulistiono, Senin, (24/5/2021).

Terlihat di lokasi kejadian banyak jalan berlubang. Meski demikian petugas menilai kurang hati-hatinya pengendara motor hingga menyebabkan kecelakaan di jalan raya.

Petugas kemudian mengevakuasi korban ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk dimintai visum et repertum. Petugas juga mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban, serta identitasnya, dan barang bukti berupa dump truck yang ditabrak oleh korban.

Kini, kasusnya sudah ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. KBID-TUR

Related posts

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Wisnu Ajak Masyarkat Jaga NKRI

RedaksiKBID

Ibu Muda di Sidoarjo Buang Bayi tanpa Sepengetahuan Suami

RedaksiKBID

DPRD Surabaya Sepakat Lokasi PD RPH Dipindah ke Wilayah Tandes

RedaksiKBID