KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tabrak Lari di Sidoarjo, Satu Korban Tewas, Satu Luka-luka

sidoarjo
Petugas mengevakuasi jasad korban tabrak lari.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Kasus tabrak lari terjadi di Jalan Raya Letjend Sutoyo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (29/8/2021). Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka.

Korban yang meninggal dunia yaitu Rizki Pratama (26) asal Jalan Jendral S Parman, Desa Waru, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Sementara yang mengalami luka-luka yakni Kurniawan Dwi Prasetyo.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban Rizki berboncengan dengan Kurniawan menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol W 3696 UA.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.15 WIB. Waktu itu korban berboncengan melaju dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, kendaraan korban oleng dan jatuh kemudian tertabrak kendaraan yang melaju dari arah berlawanan,” kata Sugeng.

Oleh petugas, korban yang meninggal dan yang luka-luka langsung dievakuasi ke rumah sakit. “Hasil pemeriksaan saksi-saksi, kecelakaan itu di duga disebabkan karena korban kurang hati-hati dalam berkendara,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Tuntut Pemilu Jujur dan Adil, Puluhan Perempuan Gelar Aksi di KPU Surabaya

RedaksiKBID

Perkampungan di Babat Lamongan Langganan Banjir saat Hujan Deras

RedaksiKBID

Situs Baru di Candiwates Prigen Belum Dipastikan Bersejarah atau Tidak

RedaksiKBID