KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tabrak Pohon dan Pembatas Jalan, Pemotor Tewas di Gedangan

Sepeda motor korban yang ringsek akibat menabrak pohon dan pembatas jalan.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Seorang pemotor tewas setelah menabrak median jalan dan pohon di Jalan Raya Gedangan, Jum’at (19/4). Korban adalah Nur Hasan (20 tahun) warga asal Pasuruan.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 17.15. Tepatnya di depan pintu masuk Pasmar Gedangan.

Mulanya, korban melaju dari arah utara ke selatan dengan mengendarai motor Honda Beat Nopol N 5594 XF. Setibanya di jalan depan pintu masuk Pasmar itu, tiba-tiba korban oleng ke kanan hingga membentur pohon dan median jalan.

Akibat benturan itu, korban megalami luka yang cukup parah di bagian kepalanya. Sementara motor korban juga nampak ringsek di bagian depan. Stang motor sampai bengkok akibat benturan yang terjadi.

“Nyawa korban tidak terselamatkan,” cetus Sugeng.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban. Korban langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk visum lebih lanjut. Sementara motor korban diangkut ke pos Polisi Gedangan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sugeng menduga kecelakaan terjadi karena korban mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi saat berkendara.
“Kasusnya sekarang ditangani unit laka lantas Polresta Sidoarjo,” katanya.

Sugeng juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada saat berkendara di jalan raya. Jika mengantuk disarankan untuk beristirahat terlibih dahulu.KBID-TUR

Related posts

Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Waduk Kalimati, Kondisi Tangan Terikat

RedaksiKBID

Para Pegiat Sosmed ‘Kuasai’ Gedung Dewan, Ruang Paripurna Jadi Ajang Sambat dan Rasan-rasan

RedaksiKBID

TNI dan Polri Jamin Pelaksanan Pemilu Aman dan Damai

RedaksiKBID