KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Warga Jabon Temukan Bayi Perempuan Terbungkus Kantong Plastik

Bayi perempuan yang ditemukan warga terbungkus kantong plastik sudah dalam perawatan.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Dusun Tambak Kalisogo RT 04 RW 02, Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon, Sidoarjo dikagetkan dengan peristiwa penemuan bayi terbungkus kantong plastik yang tergeletak di sebuah tempat duduk (bayang) milik warga setempat, Senin (6/5).

Kapolsek Jabon AKP Saadun mengatakan, bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sekitar pukul 01.30 WIB. Waktu itu, Sugio (56) salah satu saksi hendak ke tangkis kali berantas didekat rumahnya. Namun, ketika melintas di rumah milik Selamet, Sugio melihat kantong plastik yang berisi bayi.

“Bayi itu ditemukannya saat melewati jalan paving. Waktu melintas di lokasi salah satu rumah warga, salah satu saksi melihat kantong plastik berisi bayi yang tergeletak di tempat duduk samping rumah salah satu warga,” ucap Saadun.

Temuan itu lantas dilaporkan ke perangkat desa setempat kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Jabon. Sedangkan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diserahkan ke bidan desa setempat guna perawatan sementara.

“Alhamdulillah bayinya sehat, usai ditemukan dibawa oleh warga ke bidan kemudian di bawa ke RSUD Sidoarjo untuk perawatan intensif sang bayi,” pungkasnya.

Sementara itu, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan terkait siapa pembuang maupun orang tua bayi tersebut. “Sejumlah personil sudah kami terjunkan ke lokasi temuan untuk melakukan penyelidikan. Semoga saja cepat terungkap,” pungkasnya.¬†KBID-TUR

Related posts

Diprediksi Bersikap Sama dengan Mega, Risma Tak Mau Ikut Campur soal PDIP Surabaya

RedaksiKBID

Polsek Sedati Ringkus Spesialis curanmor

RedaksiKBID

PT PRIA Santuni Warga Lansia Dan Anak Yatim

RedaksiKBID