KampungBerita.id
Kampung Bisnis Kampung Raya Surabaya Teranyar

Agen dan Mitra An Namiroh Travelindo Dibekali Pelatihan Content Marketing di Media Sosial

Agen dan Mitra An Namiroh Travelindo Haji dan Umrah mengikuti pelatihan strategi pemasaran di media sosial @KBID-2025.

KAMPUNGBERITA.ID-An Namiroh Travelindo yang bergerak di bidang haji dan umrah menggelar pelatihan content marketing atau Strategis pemasaran yang dikhususkan untuk para mitra dan agen.

Kegiatan yang diikuti 75 mitra dan agen An Namiroh Travelindo di Jawa Timur tersebut digelar di SMP Teknologi Informasi Al Hidayah (Annamiroh Grup), Desa Wonodadi, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Minggu (12/1/2025).

Pelatihan ini menghadirkan influencer dari komunitas Mojokerto Jalan-Jalan (MJJ) sebagai narasumber.
Adapun materi pelatihan meliputi tips dan trik membuat konten menarik dan menjadi trend di instagram, tiktok maupun media sosial (medsos) lainnya.

Pimpinan An Namiroh Travelindo, H
Bagoes Awaluddin Irfansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi sharing digitalisasi dan sosial media untuk para mitra dan agen An Namiroh dari berbagai daerah.

“Saya sebagai pimpinan selalu menggali ide-ide sinergi, semangat dan produktif, menggerakkan keluarga dari mitra-mitra kami untuk sharing belajar bersama,” ujar dia.

Bagoes mengatakan, mitra dan agen An Namiroh Travelindo sudah tersebar dimana-mana. Apalagi, An Namiroh yang bergerak di bidang travel haji dan umrah yang berdiri sejak 2001 sudah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama RI.

“Ya, harapan kami mitra dan agen An Namiroh bisa aktif dengan hal-hal positif keilmuan, pembelajaran menambah pengetahuan dan melek digitalisasi,” ungkap dia.

Bagoes juga mendorong para mitra dan agen semakin kreatif dalam memperkenalkan An Namiroh Travelindo ke masyarakat luas melalui media sosial.

Selain itu, lanjut dia, mitra dan agen An Namiroh menjadi lebih semangat dan terarah dalam menjual produk-produk haji dan umrah di An Namiroh. Pelatihan ini nantinya tidak hanya membuat para mitra dan agen lebih jago mengenalkan An Namiroh secara offline dan door to door saja, tetapi juga piawai di digital marketing.

“Kami ingin para mitra semakin bervariasi untuk mensyiarkan travel kami, yang Insyaallah amanah, kepada masyarakat yang lebih luas, di dunia maya, di sosial media. Dengan begitu, An Namiroh semakin diterima di Nusantara dan semakin berkah,” pungkas dia.KBID-BE

Related posts

Rumah Warga Kejawan Putih Rusak, Diduga Akibat Pembangunan Apartemen

RedaksiKBID

Menantu Lily Wahid Dilantik jadi Ketua MPI Jatim

RedaksiKBID

Tujuh Pengedar Narkotika Ditangkap, Seorang Janda Residivis Ikut Diamankan

RedaksiKBID