KampungBerita.id
Lakone Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Armuji Ungkap Kunci Sukses Putranya Raih Suara Tertinggi di Dapil 4

Arjuna Rizki Dwi Krisnayana.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Pendatang baru dari PDI-P Arjuna Rizki Dwi Krisnayana, akhirnya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029.

Arjuna yang merupakan putra kedua Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya, Armuji, dan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Surabaya yang meliputi Kecamatan Wonokromo, Sawangan, Gayungan, Jambangan, dan Sukomanunggal memperoleh suara tertinggi, yakni 16.157. Menariknya, ia mengungguli politisi senior PDIP yang meraih 9.649 suara.

Sukses Arjuna ini tentu tak lepas dari tips-tips yang diberikan oleh Armuji yang dikenal sebagai politisi kawakan.

Usai mengikuti sidang paripurna di gedung DPRD Kota Surabaya, Rabu (20/3/2024), Armuji ketika dikonfirmasi soal tips keberhasilan putranya mengatakan, jika Arjuna memang telah melakukan persiapan sejak setahun lalu, sehingga tak heran memperoleh suara tertinggi di dapilnya.

“Jadi Arjuna ini rajin turun ke masyarakat dan mendengarkan aspirasinya. Kalau ada yang minta bantuan dan itu memang bisa ya akan dipenuhi,” ungkap dia.

Armuji menyatakan, apa yang dilakukan Arjuna itu, seperti yang pernah dia lakukan sebelumnya ketika berebut kursi di DPRD Kota Surabaya. “Metodenya gitu aja (rajin turun ke masyarakat), mudah kan, ” tandas dia.

Seperti diketahui, sebelum terjun ke dunia politik mengikuti jejak Armuji, Arjuna sudah terjun ke dunia hukum lebih terlebih dulu dalam melayani masyarakat.

Ia juga aktif di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dengan menjadi lawyer. KBID-BE

Related posts

12 Orang di Jawa Timur Meninggal Setiap Hari Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

RedaksiKBID

UB dan Masyarakat Bangun Jembatan Penghubung Lowokwaru-Sukun

RedaksiKBID

Lagi, Kades Rangka Kidul Digugat Warga terkait Kasus Tanah

RedaksiKBID