Berharap Pandemi Corona Berakhir, Alumni FH Unair 1990 Bagi-bagi Masker

Andi Budi bersama sejumlah alumni FH Unair saat membagikan masker di Jl Raya Darmo.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Pandemi Covid-19 terus menghantui masyarakat. Alumni Fakultas Hukum Unair 1990 berharap pandemi mematikan ini segera berakhir. Sehingga, masyarakat tidak resah ketika beraktifitas di luar rumah.

Ketua Panitia Bakti Sosial alumni Fakultas Hukum Unair Surabaya 1990 Andi Budi Sulistijanto berharap, pandemi covid-19 segera berakhir. Di Surabaya yang masuk zona merah harapannya frekuensi suspect segera ditekan.

“Saya harap pandemi ini segera berakhir. Alumni Fakultas Hukum Unair Surabaya tahun 1990 ambil bagian dalam pencegahan covid,” ujarnya saat memberikan paket perlindungan diri berupa hand sanitizer, masker, dan sabun cuci cair di jalanan Darmo depan masjid al Falah Surabaya, Rabu (15/4).

Gus Andi, sapaannya, baksos hasil swadaya satu angkatan 1990 ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Dengan cara memberi bekal kepada warga Kota Pahlawan yang masih beraktifitas di luar rumah di tengah pandemi covid-19.

Menurutnya, masyarakat Surabaya memiliki jiwa heroik, dan egaliter. Mereka sebagian tidak bisa bekerja dari rumah karena tuntutan ekonomi. Sehingga, aktifktas yang ada hubungannya dengan ekonomi tidak bisa dicegah.

“Karenanya kita bekali dengan alat kesehatan,” katanya.

Gus Andi berharap masyarakat Surabaya mematuhi protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah. Dengan seperti itu, penularan virus corona bisa dicegah dengan baik.KBID-DJI