KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Caleg DPRD Surabaya dari Koalisi Indonesia Maju Satukan Gerak dan Irama Menangkan Prabowo-Gibran

Caleg DPRD Kota Surabaya dari Koalisi Indonesia Maju konsolidasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Surabaya, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Gelora, PBB, dan Partai Garuda menggelar konsolidasi lanjutan di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (7/1/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni yang juga salah satu Ketua Tim Pengarah TKD Kota Surabaya pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka mengatakan,
konsolidasi kali ini menghadirkan seluruh calon legislatif DPRD Surabaya.

“Konsolidasi ini merupakan penyatuan gerak seluruh calon legislatif Koalisi Indonesia Maju Kota Surabaya agar seirama dalam memenangkan Prabowo Gibran di Kota Surabaya, ” ujar dia.

Menurut Toni, panggilan Arif Fathoni, konsolidasi ini momentum penting bagi Koalisi Indonesia Maju Kota Surabaya, karena pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2024 bersamaan. “Maka kolaborasi menjadi hal penting untuk meraih tujuan besar kita semua, menang pileg dan menang pilpres,” ungkap dia.

Menariknya, acara konsolidasi tersebut kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Ketua TKD Kota Surabaya Cahyo Harjo Prakoso sebagai bentuk menyatunya jiwa dan pikiran, “Semua mendoakan segala hal baik tentang Mas Cahyo (Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya,” imbuh dia. KBID-BE

Related posts

Tiba di Batam, Ratusan WNI dari China Disemprot Disinfektan

RedaksiKBID

Sumiati, CJH Berumur 107 Tahun yang Gemar Makan Sayur dan Minum Air Putih

RedaksiKBID

KPU Jatim Tetapkan Hasil Undian; Khofifah-Emil Nomor 1, Gus Ipul-Puti Soekarno Nomor 2

RedaksiKBID