KampungBerita.id
Headline Teranyar

Captain Khofifah Siap Lawan ‘Thanos’ dan Jaga ‘Infinity Stone’ nya Indonesia

Captian Khofifah.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tak mau ketinggalan di tengah hebohnya film Avenger: End Game. Khofifah siap berubah menjadi Captain Khofifah dan bakal ikut melawan ‘Thanos’.

Captian Khofifah tidak berjuang sendirian, ia bakal bergabung dengan para member Avenger lain versi lokal Indonesia mulai Gundala Putra Petir, Gatot Kaca, Godam, Wiro Sableng, Saras 008, Volt, dan Panji Manusia Millenium.

“Jangan harap “Mad Titan” tersebut bisa menyerang dan membuat kekacauan, apalagi sampai melakukan genosida terhadap populasi rakyat Indonesia,” kata Khofifah.

“Sampaikan pesan saya kepada Thanos, Indonesia adalah negara kuat dan tidak akan pernah bubar karena memiliki kekuatan “Infinity Stone” yang tidak dimiliki negara lain berupa Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945,” tambahnya.

Eits, jangan terlalu serius. Apa yang disampaikan Khofifah itu adalah caption yang ia tulis dalam postingan Khofifah lewat akun instagram miliknya @khofifah.ip pada Minggu (28/4).

Ibu nya wong Jawa Timur ini ingin menyapa para generasi millenial yang heboh sepekan belakangan dengan seri terbaru Avenger: End Game.

“Buat kamu yang belum nonton Avangers: Endgame, selamat menonton bersama dia, teman, sababat, rekan, maupun keluarga,” tulisnya di akhir postingan.

Khofifah mengaku bahwa ada pesan khusus yang ingin ia sampaikan pada warga Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Boleh saja larut emosi dengan film box office tersebut. Namun jangan sampai lelah mencintai negara Indonesia dengan segala yang dimilikinya.

“Jangan pernah lelah mencintai Indonesia. Ingat, negara kita punya ‘Infinity Stone’ yang sangat kuat yang tidak dimiliki negara lain berupa Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945. Itu ‘Infinity Stone’ nya Indonesia,” kata Khofifah.

Postingan Khofifah pagi itu dilengkapi dengan foto dirinya berbalut kostum superhero Captain Khofifah yang mirip dengan Captain Marvel.

Namun di dada Captain Khofifah dilengkapi dengan lambang Negara Indonesia dan mengenakan hijab berwarna merah. Dalam fotonya juga tertulis “A new era begins with her”.

Hingga siang ini, postingan akun Instagram Khofifah ini masih rakmai dikomentari netizen. Bahkan sudah disukai oleh 10.204 warga Instagram.

Sejumlah komentar lucu dan unik pun ikut meramaikan postingan tersebut. Misalnya akun @adi_siap “Super hero Jawa Timur ibu” tulisnya.

Begitunjuga @qnuniknik yang menuliskan komentar “Pagi Bu Kapten, semangat memimpin Jawa Timur ya kapten, tambah makmur, tambah barokhah, tambah rukun tambah maju tambah berkembang dan tambah yang lainnya.

Selain itu akun @griya_ava juga menuliskan komentar “Pengen ketawa takut dosa, langsung ngakak lihat foto ini, lucu but inspirasi sekali, ayo jangan buat onar tapi buat prestasi”

Instagram Khofifah memang cukup sering mengunggah postingan yang erat kaitannya dengan hal-hal yang sedang gandrung di kalangan millenial. Seperti sebelumnya postingan meme ‘Tuman’ ala Khofifah juga sempat viral. KBID-DAY

Related posts

Barisan Muda Surabaya Kampanyekan 2019 Tetap Jokowi

RedaksiKBID

Peringatan Hari Pangan Sedunia, KWT Mekarsari Klino Raih Penghargaan Gubernur Jatim

DJUPRIANTO

Kasus ‘Pertengkaran’ Ketua DPRD vs Kasatpol PP, Sejumlah Anggota Dewan Minta Walikota Beri Sanksi

RedaksiKBID