KampungBerita.id
Headline Olahraga

Cetak Gola Cepat, Striker Timnas U-19 Ternyata Pemain Terbaik Liga Santri 2016

M Rafli Mursalim

KAMPUNGBERITA.ID – Gol cepat yang dilesakkan striker Timnas U-19 Muhammad Rafli saat melawan Brunei Darussalam pada laga Pila AFF U-18 di Myanmar, Rabu (13/9) malam menjadi kran gol pasukan Garudan Nusantara hingga berakhir dengan keunggulan 8-0. Dalam laga tersebut Rafli mencetak hattrcik.

yata cukup familiar di Liga Santri. Maklum, Rafli merupakan pemain terbaik Liga Santri Nusantara musim 2016.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pun memuji penampilan apik Rafli. Dia berharap kehebatan Rafli menular ke pemain muda lainnya.

“Selamat untuk semua pemain, pencetak gol dan juga hattrick yang dibuat Rafli. Dia merupakan pemain terbaik Liga Santri Nusantara 2016,” kata Imam.

“Semoga aksi para pemain menginspirasi pemain muda di Indonesia, khususnya yang sedang mengikuti Liga Santri Nusantara,” ujar menteri yang hari ini dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa (HC) oleh Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

Kemenangan atas Brunei membuat Timnas U-19 keluar sebagai juara Grup B. Di babak semifinal, Garuda Nusantara akan menghadapi Thailand yang menempati posisi kedua di klasemen Grup A.

“Semoga kemenangan atas Brunei membuat Timnas U-19 semakin kuat dan melangkah hingga menjadi juara Piala AFF U-18,” katanya. KBID-LIP

Related posts

Raih Dukungan Penuh di Musda X, Arif Fathon Pimpin Golkar Surabaya

RedaksiKBID

Peringati Hari Uang, Kandil DKP Jatim II Gelar Turnamen Futsal

RedaksiKBID

Khofifah Pimpin Bursa Cagub, Emil Dardak Puncaki Bursa Cawagub Jatim 2024

RedaksiKBID