Dampingi 38 Mahasiswa Ikut Workshop International di Malaysia, Begini Pesan Rektor Unipa

Mahasiswa Pascasarjana Prodi Tep 2017-A Unipa Surabaya saat tiba di Malaysia

KAMPUNGBERITA.id, KUALA LUMPUR-Sebanyak 38 mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya mengikuti acara International Education Workshop di Malaysia selama 5 hari mulai Selasa hingga Minggu (9-13/10/2019). Disela-sela kegiatan Rektor Unipa Drs. H. Djoko Adi Walujo ST, MM, DBA memberikan pesan agar bisa memanfaatkan momen tersebut dengan baik.

“Saya berharap momen ini digunakan dengan baik dan menambah pengalaman. Minimal ada kebanggan karena pernah belajar ke luar negeri,” ungkap Djoko AW begitu sapaan akrabnya.

Pengurus Besar PGRI Pusat ini pun menambahkan, kegiatan workshop ini sebaiknya untuk membranding dan memframing setiap individu mahasiswa. Pasalnya, dengan cara itu mahasiswa bisa mengeskplor segala prestasi yang dimiliki. Terlebih, dalam menggunakan teknologi terbaru semisal Facebook, Line, Instagram maupun media sosial lainnya.

“Jadikanlan kegiatan ini untuk motivasi kita. Karena momen ini untuk menambah pengalaman kita selama di Malaysia,” ungkap Djoko Aw.

Sementara itu, workshop ini Unipa telah bekerja sama dengan kampus UiTM. Selama workshop para mahasiswa diberikan beberapa materi dari pihak UiTM.(Suw/Lan/Red)