Ditemukan Terkapar di Jalan, Pria Asal Gresik Akhirnya Meninggal

Polisi mengamankan lokasi ditemukanya pria yang terkapar bersimbah darah.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Geger Warga Dusun Jatisari Desa Watesari RT 1 RW 1, Kecamatan Balongbendo mendadak ramai warga menemukan seorang pria bersimbah darah tergeletak penuh luka di jalan paving menuju ke area persawahan.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Sugeng Purwanto mengatakan korban ditemukan seorang warga yang akan mau ke sawah.

“Sekitar pukul 05.30, seorang warga yang akan menuju ke sawah kaget karena melihat ada seorang pria tergeletak penuh luka di tengah jalan ke area persawahan. Akhirnya langsung dilaporkan ke Polsek Balongbendo. Korban adalah David Irvanda(27) warga Ds Bajaran RT01RW01Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gersik. Korban dibawa menuju ke RS. Anwar Medika untuk mendapatkan perawatan medis,” cetusnya, Rabu (13/11).

Ia menjelaskan pria itu sendiri saat dibawa menuju rumah sakit dalam keadaan kritis.

“Namun setelah itu, saya mendapatkan kabar dari pihak rumah sakit bahwa pria penuh luka itu sekitar jam 09.00 telah meninggal dunia,” terangnya.

Sugeng juga menambahkan tidak ditemukan satupun identitas di tubuh korban.

“Oleh karenanya kita masih kesulitan dalam mengungkap kejadian ini karena identitas korban tidak ada. Tapi kita telah menyiarkan di salah satu stasiun radio terkait ciri ciri korban,” terangnya.

Sugeng juga memberikan ciri ciri dari pria tanpa identitas yang penuh luka itu.

“Memakai kaos oblong warna hijau, pakai celana pendek kolor warna hitam, dan tinggi badan kurang lebih 160 cm dan rambut pendek lurus warna hitam. Bila mana ada yang merasa kehilangan saudaranya atau anggota keluarganya maka bisa langsung menghubungi Polsek Balongbendo atau Polresta Sidoarjo,” pungkasnya. KBID-TUR