DPP PAN Keluarkan Surat Rekom Pasangan MA-Mujiaman untuk Pilwali Surabaya

Machfud_Arifin_Mujiaman.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan calon (paslon) Machfud Arifin (MA)-Mujiaman Sukirno untuk maju sebagai bacawali dan bacawawali pada Pilkada Surabaya 2020.

Surat rekom itu tertuang dalam SK DPP PAN Nomor: PAN/A/Kota/KU-SJ/260/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. Surat model B.1-KWK Parpol tertanggal 19 Agustus 2020 itu ditandatangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

Sekretaris DPD PAN Surabaya, Endras Heru Sulistyono ketika dikonfirmasi mengatakan, jika surat rekomendasi untuk pasangan MA-Mujiaman itu baru diterima DPD PAN Surabaya, Kamis (27/8/2020).
“Sebenarnya surat rekom itu sudah diserahkan langsung ke Pak MA di Kantor DPP PAN, Rabu (19/8/2020),” ujar dia.

Dengan turunnya surat rekomendasi itu, lanjut dia, PAN akan all out untuk memenangkan pasangan MA-Mujiaman pada Pilkada Surabaya 2020.

Bahkan, lanjut dia, mesin politik dari tingkat kelurahan (DPRt), kecamatan (DPC) dan tingkat Kota (DPD) akan dipanasi untuk bahu-membahu dalam pemenangan kontestasi itu.

“Khusus untuk calon wakil wali kota Cak Mujiaman nanti akan kami undang secara khusus dalam rangka silaturahmi dan perkenalan semua kader PAN, sayap partai (PuAn dan Barisan Muda (BM) atau Milenial PAN), dan simpatisan PAN. Dalam peribahasa disebutkan tak kenal maka tak sayang,” ungkap dia.

Endras Heru meyakini di tangan MA-Mujiaman Surabaya bakal maju dan warganya makmur.

“Cak MA-Mujiaman akan membenahi Kota Surabaya karena masih banyak yang belum tersentuh tangan-tangan profesional, “pungkas dia. KBID-BE