KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Golkar Minta Sekda Baru Bisa Terjemahkan Kebijakan Wali Kota Eri Cahyadi

Sekda Kota Surabaya, Ikhsan berdiskusi dengan Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya.@KBID-2023

KAMPUNGBERITA.ID-Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya menegaskan dukungannya kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya yang baru Ikhsan agar bisa menterjemahkan kehendak Wali Kota Eri Cahyadi dalam mendorong Surabaya sebagai kota yang baldatun toyyibatun warabbun ghofur.

Dukungan itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni bersama anggota fraksi lainnya, saat berdiskusi dengan Ikhsan di ruang Fraksi Partai Golkar, Rabu (8/2/2023).

“Saya lihat Mas Wali Kota ini akselerasi dan inovasinya luar biasa. Karena itu, Pak Ikhsan sebagai Sekda yang baru harus membangun chemistry yang baik dengan Wali Kota,”ujar Toni, panggilan Arif Fathoni.

Dengan demikian, Toni yang juga anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini optimistis akselerasi program pemkot bisa terlaksana
dengan baik. Karena antara Wali Kota dengan Sekda satu frekuensi dan paham betul bagaimana melayani warga Surabaya yang sangat heterogen ini.

Selain itu, lanjut Toni, Partai Golkar berharap di tengah menipisnya nilai-nilai nasionalisme generasi muda agar diterbitkan Peraturan Wali Kota (Perwali) tentang kewajiban lagu Indonesia Raya dikumandangkan di seluruh area-area publik dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Surabaya, Satpol PP.

“Tiap jam 10.00 lagu Indonesia Raya berkumandang, dan seluruh personel berdiri ikut menyanyikan. Saya berharap ini juga dilakukan di seluruh OPD dan fasilitas publik yang ada di Surabaya.Sehinga generasi muda kita terus terpatri nilai-nilai nasionalismenya,”pungkas Toni. KBID-BE

Related posts

Fendy Pratama Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Warga Kurang Mampu

RedaksiKBID

Percasi Dukung Cak Dullah Pimpin KONI Surabaya Lagi

RedaksiKBID

Anggota Polisi Daftar Bacabup Lumajang ke DPC Partai Demokrat

RedaksiKBID