KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Hadiri Lomba Mancing, Wakil Ketua DPRD Surabaya Apresiasi Kekompakan Pokja Judes

 

Para pemenang lomba mancing 2022 menerima hadiah. KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Guna menjalin kedekatan emosional penghuni Gedung Yos Sudarso (Kantor DPRD Kota Surabaya), Pokja Jurnalis Dewan Surabaya (Judes) menggelar lomba mancing dengan tema “Mancing Seneng, Seneng Mancing” di kolam pancing Rahayu Sumber Rejeki Kalanganyar, Sedati, Sabtu (12/3/2022). Lomba mancing memperebutkan Piala Ketua DPRD Kota Surabaya ini diikuti kurang lebih 100 peserta.

Menariknya, lomba mancing kali ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Surabaya, Reni Astuti, Norma Juanita (anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya, Budi Leksono (Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya), dan Sekretaris DPRD Surabaya (Sekwan) Soedibyo.

Reni Astuti merasa senang dengan kebersamaan, kekompakan, dan keguyuban yang ditunjukkan penghuni Gedung Yos Sudarso. Mulai anggota dewan, aparatur sipil negara (ASN), tenaga outsourcing (OS) maupun wartawan tumpek blek di kolam pancing.

“Kebersamaan ini bisa menjadi modal yang kuat untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar dia.

Reni juga mengapresiasi Pokja Judes yang aktif menggelar sejumlah kegiatan, mulai dari aksi kemanusiaan mengirim bantuan ke warga terdampak Gunung Semeru, lomba catur, dan lomba mancing. “Saya amati temen-temen Pokja Judes ini sangat aktif mengadakan kegiatan. Salut buat Mas Maulana (Ketua Pokja Judes, red) dan temen-temen lain,”imbuh dia.

Sementara Ketua Panitia Lomba Mancing, Budi Leksono (Buleks) mengaku senang kegiatan lomba mancing ini berjalan tertib, lancar dan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan (prokes).

Dia berharap lomba mancing seperti ini bisa menjadi agenda rutin penghuni Gedung Yos Sudarso. Sehingga kebersamaan itu tetap terjalin dengan erat.
“Selain untuk refreshing, kegiatan ini bisa meningkatkan kebersamaan dan kekompakan. Temen-temen pulang membawa hadiah doorprize dan ikan bandeng 1 kg per orang. Pokoknya, semua senang, “tandas Buleks yang rela memberikan pancing kesayangannya untuk doorprize bagi peserta mancing yang cepat dapat ikan di akhir lomba.

Ketua Pokja Judes, Maulana mengatakan, kegiatan mancing ini merupakan hal yang luar biasa. “Mengajak bergandengan tangan yang dikemas dalam lomba mancing bareng tidak mudah. Apalagi padatnya kegiatan anggota dewan, rekan jurnalis, ASN dan OS. Tapi, Alhamdulillah kami semua bisa berkumpul. Terima Kasih Bu Reni, Bu Norma, dan Pak Buleks yang sudah menyatu dengan temen-temen wartawan,” kata dia.

Maulana yang juga Ketua Wartawan Surabaya Seksi PWI Jatim mengaku bangga kegiatan ini mendapat respons positif dari semua peserta. Bahkan, dia berharap ke depan ada kegiatan seperti ini lagi.
“Ya, hingga ke depan akan terasa seperti bergandengan tangan walau beda profesi,” pungkas dia.

Sementara dalam lomba mancing 2022 kali ini, S Wanto (Pimred Koran Nusantara) tampil sebagai juara 1. Sedang juara II Al- Qomar (wartawan Surabaya Pagi), juara III Nur Rahman (ASN).KBID-BE

Related posts

Tingkatkan Herd Immunity, Puluhan Lansia di Kecamatan Candi Divaksin

RedaksiKBID

Surabaya PPKM Level 3, Eri Cahyadi Pastikan Ekonomi Jalan Terus

RedaksiKBID

Kapolda Jatim dan PJU, Hadiri Hari Jadi 72 Polwan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim

RedaksiKBID