KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Ida Fauziyah Ditunjuk jadi Tim Pemenangan Pilgub Internal PKB

Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar Ida Fauziah Ketua Tim Pemenangan Pilgub Jatim dari internal PKB saat Workshop PKB Jatim di Hotel Singgasana.

KAMPUNGBERITA.ID – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menunjuk Ida Fauziyah, ketua Fraksi PKB DPR RI menjadi Ketua Tim Pemenangan Internal untuk Pilgub Jawa Timur 2018. Hal ini disampaikan langsung oleh Abdul Halim Iskandar, ketua DPRD Jatim Sekaligus Ketua DPW PKB Jatim dalam acara “Workshop Penguatan Gerakan Politik DPW PKB Jatim”, di Hotel Singgasana, Sabtu (9/12).

“Bu Ida resmi ditunjuk Ketua Umum sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal Pilgub Jatim 2018,” Ujar Halim
Dalam pertemuan tersebut, Ida Fauziyah juga tampak hadir. Menurutnya, ia membenarkan perkataan yang disampaikan oleh Pak Halim, sapaan akrab Halim Iskandar.

Dirinya bertugas mengkonsolidasikan seluruh potensi yang ada di PKB Jatim untuk memenangkan pasangan Saifullah Yusuf – Abdullah Azwar Anas (GI-Anas). Karena itu, kata dia, tidak akan bertabrakan dengan Hikmah Bafaqih selaku Ketua Tim Pemenangan Gabungan GI-Anas. Sebab, dirinya fokus pada internal PKB. Namun pada muaranya juga memperkuat barisan GI-Anas.

“Benar, saya sudah terima mandat sebagai tim pemenangan internal PKB untuk Pilgub Jawa Timur. Pak Halim Ketua Hariannya,” kata Ida di depan peserta yang terdiri dari seluruh ketua DPC PKB se-Jatim.

Menurutnya, PKB sudah mempunyai modal yang cukup untuk memenangkan Pilgub Jatim 2018. Mulai dari kepala daerah dari PKB. Sampai anggota dewan baik tingkat provinsi dan kabupaten atau kota. Serta kader-kader PKB di seluruh Jawa Timur.

“Semua pihak harus bekerja dengan riang gembira. Jangan dianggap beban. Karena kemenangan (pilkada jatim) sudah didepan mata. Tapi jangan terlena,” tandas mantan Ketua Umum Fatayat NU itu.

Dalam workshop kali ini dihadiri Pengurus DPW PKB Jatim, Anggota Fraksi PKB (F-PKB) DPRD Jatim, Ketua dan Sekretaris dari 38 DPC Kabupaten/Kota PKB se-Jawa Timur. Serta Badan Otonom (Banom) PKB, yang terdiri dari Garda Bangsa, Perempuan Bangsa dan Gemasaba. KBID-DAY

Related posts

Jaga Kerukunan, Forpimda Kota Surabaya Ziarah ke TMP

RedaksiKBID

Alokasi Dana Kelurahan jadi Perhatian Khusus Komisi A DPRD Surabaya

RedaksiKBID

Jalin Sinergitas, Petugas Rutan-BNNP Jatim Gowes Bareng

RedaksiKBID